Honda Back To School
Promo Honda Back To School Melalui Virtual Exhibition. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Liburan sekolah akan segera berakhir, anak-anak akan kembali mengikuti pelajaran di sekolahnya masing-masing, di periode 4-30 Juli 2022, kembali Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan dealer resmi Honda area Bali menawarkan promo menarik dengan bertajuk Back To School yang hadir di virtual Exhibition.

Promo yang dapat dipilih untuk konsumen angsuran murah mulai Rp21 ribu, serta DP murah bunga menurun mulai dari Rp500 ribuan. Special offering dan direct gift, serta rate khusus 1,85%. Berikut tipe motor dengan prpmo Honda Beat dengan DP setor Rp700 ribu, angsuran harian Rp23 ribu, tipe Honda PCX160 dengan DP setor Rp2 juta, angsuran harian Rp38 ribu. Tipe Honda Vario160 dengan DP setor Rp1,2 juta angsuran Rp32 ribu/hari.

Baca Juga :  IKN dan INA Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Meningkatkan Investasi Global di Ibu Kota Nusantara

Semua promo ini hanya bisa didapatkan dengan mengunjungi Virtual Exhibition dengan cara yang sangat mudah hanya dengan masukkan kode promo ‘BTS Honda’ serta klik link berikut https://hondafansbali-expo.com/ otomatis promo menarik akan muncul melalui smartphone, sekaligus menyaksikan pengalaman bertransaksi melalui digital.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan kebutuhan kendaraan jelang liburan sekolah usai menjadi perhatian Honda untu memberikan pilihan promo yang ditawarkan melalui virtual exhibition, yang tentunya memudahkan konsumen untuk menikmati sensasi bertransaksi secara online.

Baca Juga :  Siaga Penuh Kawal WWF Ke–10, PLN Terjunkan Srikandi PLN

“Semua promo ini kami persembahkan untuk konsumen setia tentunya dengan support dari FIFASTRA, kemudahan dalam bertransaksi di virtual exhibition Honda menjadi sensasi baru buat konsumen menentukan motor dan promo yang sesuai. silahkan segera kunjungi https://hondafansbali-expo.com/. Selain itu team FLP Honda siap melayani dan menjawab pertanyaan konsumen seputaran angsuran motor sesuai promo yang berlaku,” ungkap Henry.

Silahkan siapkan persyaratan administrasi bagi konsumen yang berminat untuk kredit syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga calon pembeli. Segera kunjungi Honda Virtual Exhibition serta jangan lewatkan promo menarik yang ditawarkan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News