Arena Bermain Anak
Arena Bermain Anak Terbaru di Bali, Gurita Playground dan Board Game Café. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ada banyak kegiatan menyenangkan dan area bermain yang disukai anak-anak di Bali. Diantaranya, Gurita, dengan konsep two-in-one Playground dan Board Game Café, yang terletak di Jalan Tukad Batanghari No.69, Denpasar, Bali, resmi dibuka pada tanggal (1/7/2022). Gurita dikenal sebagai salah satu hewan laut terpintar selain juga memiliki banyak tangan.

Oleh karena itu, konsep taman bermain ini adalah untuk meningkatkan perkembangan otak anak-anak sehingga mereka bertambah cerdas dan memiliki banyak keterampilan. Taman bermain warna-warni yang dipenuhi dengan warna-warna pastel cerah mengundang anak-anak dan orangtua untuk bersenang-senang.

Gurita menyediakan ruang yang aman bagi anak-anak, untuk mengeksplorasi, bermain, dan menumbuhkan imajinasi mereka. Ada juga berbagai macam kegiatan yang disediakan untuk membuat anak-anak tetap antusias mengembangkan keterampilan fisik, sosial, dan emosional mereka.

Tempat bagi anak-anak untuk mendapatkan teman dan kenangan indah yang akan mereka ingat selamanya. Zona bermain di dalam ruang dan area terbuka yang dimiliki Gurita, sangat luas dan cocok untuk bayi, balita, dan anak-anak berusia enam bulan hingga 10 tahun dan juga merupakan tempat yang menyenangkan  bagi seluruh keluarga.

Baca Juga :  Kader Posyandu Agar Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

Taman bermain ini bernuansa merah muda dan biru untuk menarik perhatian anak-anak serta menciptakan suasana yang menenangkan bagi mereka untuk berlarian dan berinteraksi dengan anak-anak lain. Lingkungan yang rapi dan bersih menciptakan tempat yang kondusif untuk menjaga anak-anak tetap aktif, sehat dan terhibur.

Dalam ruangan yang dilengkapi pendingin ruangan terdapat banyak mainan yang menarik, komidi putar, rumah bermain, flying fox, lubang bola besar, gym panjat tebing mini, dan sudut seni & kreativitas. Ada  sekitar 30 permainan papan seperti monopoli, catan, pandemi dan banyak lainnya yang cocok untuk anak-anak berusia tiga tahun hingga dewasa Ada juga area rerumputan outdoor yang tertutup dibagian atasnya, diisi dengan set perosotan dan ayunan, tabung untuk balita dan mainan lainnya, cocok untuk anak-anak bermain di hari hujan walaupun berada di luar ruangan.

Baca Juga :  Usai Pelatihan, Relawan Covid-19 Diminta Segera Turun Edukasi Masyarakat

Gurita juga bisa dijadikan tempat untuk menyelenggarakan pesta ulang tahun dengan tema pilihan, play date anak-anak, pertemuan keluarga, dan masih banyak kegiatan seru lainnya. Terletak di kawasan utama Denpasar, taman bermain dan kafe ini, memiliki tempat parkir yang luas.

Selain sebagai taman bermain untuk menghibur anak-anak, Gurita juga memiliki kafe yang nyaman untuk melayani orang tua, sehingga sambil menunggu, mereka dapat bersantai dan menikmati secangkir kopi atau makanan-makanan ringan. gKafe ini menyajikan berbagai makanan, sebagian besar makanan Indonesia untuk dinikmati oleh orangtua dan orang dewasa yang menemani anak-anak bermain, area beratap di luar ruangan, memiliki area untuk bersantap makan, dilengkapi dengan area bagi orangtua untuk mengamati anak-anak mereka.

Baca Juga :  Tim Penanganan Konflik Sosial Pemkot Denpasar Segera Lakukan Rencana Aksi

“Dengan konsep two-in-one ini, kami percaya Gurita dengan banyak tangan dapat tumbuh dan membuka banyak cabang lain di sekitar Bali, sambil menciptakan tempat yang nyaman bagi orangtua dan anak-anak, yang dekat dengan daerah tempat tinggal mereka,” kata Angeline Aprilna, Owner Gurita Playground and Board Game Café.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini