Pempek Farina
Populerkan Kekayaan Kuliner Nusantara, Pempek Farina Lebarkan Sayap di Bali. Sumber foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sebagai upaya dalam mewujudkan mimpinya untuk mempopulerkan salah satu kekayaan kuliner Nusantara yaitu Pempek, salah satu brand ternama yang menyajikan masakan khas Pelambang tersebut, ‘Pempek Farina’ kembali melebarkan sayap dengan membuka gerai terbarunya di Jalan Dewi Sri, No 47A, Kuta, Badung.

Saat ditemui pada acara Grand Opening di gerai Pempek Farina Dewi Sri pada Sabtu (2/7/2022) tersebut, Billy Firmansyah, selaku Founder (CEO) dari PT. Prima Boga Nusantara Inti yang membawahi langsung merek Pempek Farina tersebut menuturkan, bahwa pembukaan gerai terbarunya ini merupakan salah satu visi yang ingin diwujudkan sebagai upaya untuk memperkenalkan secara masakan khas Palembang ini kesuluruh wilayah Indonesia. Dirinya menuturkan, kenapa memilih Bali sebagai tempat mewujudkan mimpinya tersebut, karena melihat adanya potensi yang besar di Bali sebagai jendela Nusantara bahkan Dunia, yang kerap dikunjungi banyak wisatawan dinilai akan lebih memudahkan dirinya untuk memperkenalkan produk-produk yang ada di Pempek Farina ini kepada masyarakat lebih luas.

Baca Juga :  Guru Besar FTP Unud Didapuk sebagai Narasumber oleh Prodia OHI Internasional

“Ini merupakan mimpi saya, untuk dapat lebih memperkenalkan kekayaan kuliner Nusantara ke masyarakat yang ada diseluruh Indonesia. Melalui Bali, saya sangat berharap Pempek Farina kedepannya akan lebih mudah dikenal oleh banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara, sehingga ketika nanti saya mempunyai kesempatan untuk berekspansi ke wilayah lain di Indonesia, mereka bisa lebih familiar dan tau bahwa Pempek Farina bisa hadir untuk masyarakat di seluruh Indonesia,” ungkap Billy kepada Baliportalnews.com.

Pempek
Billy Firmansyah, selaku Founder (CEO) dari PT. Prima Boga Nusantara Inti. Sumber foto : aar/bpn

Lebih lanjut, saat disinggung mengenai menu-menu apa saja dan range harganya, Billy mengetakan bahwa produk-produk kuliner yang disajikan oleh Pempek Farina sangatlah terjangkau, mulai dari Rp. 12.000 hingga paling mahal sekitar Rp. 32.000an, sahabat cerdas sudah bisa menikmati menu-menu yang disajikan oleh Pempek Farina, mulai dari Pempek tentunya, Batagor, Siomay, sampai Mie Celor Udang tersedia disini.

Baca Juga :  Gagasan Gubernur Koster tentang Bali Energi Bersih Diapresiasi Duta Besar Republik Slowakia di Jakarta

“Kami menyajikan menu-menu disini yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan fresh tentunya. Kami bisa buktikan, dengan resto pempek lainnya yang di Bali, bahwa Pempek Farina merupakan satu-satunya resto pempek menggunakan bahan-bahan yang fresh, karena saya percaya produk yang baik dan berkualitas itu datangnya dari bahan-bahan yang baik pula,” tambahnya.

Pempek farina
Salah satu menu di pempek Farina. Sumber foto: aar/bpn

Selanjutnya, dirinya juga berharap bahwa Pempek Farina bisa lebih dikenal oleh masyarakat di Bali secara khusus hingga para wisatawan yang berkunjung pun mengetahui, saat ingin merasakan kuliner khas Palembang ini bisa langsung mencarinya di Jalan Dewi Sri No. 47A, Kuta, Badung, Bali. (AAR/BPN)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini