Liga 1
PINTU Resmi Gandeng Bali United di Liga 1 2022/2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sabtu (16/7/2022), menjelang laga Liga 1 musim kompetisi 2022/2023 yang akan dimulai pada akhir Juli 2022 mendatang, rencana matang telah dipersiapkan Tim Serdadu Tridatu, Bali United, untuk mengahadapi ketatnya persaingan di lapangan hijau pada musim ini.

Kesiapan tersebut juga ditandai dengan agenda penanda tanganan kerja sama dengan sponsor baru Bali United yang siap mendukung tim ini dalam berkompetisi di Liga 1 tahun 2022/2023.

Terkait adanya hal tersebut, PT. Pintu Kemana Saja, salah satu penyedia platform jual-beli dan investasi aset crypto di Indonesia dengan nama brandnya PINTU, secara resmi mengumumkan kolaborasinya bersama Bali United di Liga 1 musim kompetisi 2022/2023 pada tanggal 15 Juni 2022 lalu, dimana sosialisasi kerja sama dengan PINTU tersebut sebagai sponsor resmi Bali United, disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PINTU yang akan mendukung kami di tahun 2022 ini,” ujar Yabes dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :  Era Travelling Cermat Telah Tiba, tiket.com Luncurkan Fitur JHT

Lebih lanjut, Yabes juga menjelaskan bahwa kerja sama ini dapat terjadi berkat kesamaan visi yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing, melalui kemitraan antara Bali United dengan PINTU dapat terwujud sehingga memberikan warna baru di industri sepak bola tanah air.

Sementara itu, Founder & CEO PINTU, Jeth Soetoyo mengungkapkan rasa bangganya dapat bergabung dengan bersama Bali United pada gelaran Liga 1 musim kompetisi 2022/2023 kali ini. Menurutnya, sebagai platform investasi aset crypto terkemuka di Indonesia PINTU berharap dukungannya sebagai sponsor memberikan nilai tambah yang dapat memajukan Bali United.

Baca Juga :  Kasus Sembuh Harian Covid-19 di Kota Denpasar 68 Orang

“Kami berharap Bali United dapat terus tumbuh menjadi salah satu klub sepak bola yang besar di Indonesia dan mampu menorehkan prestasi bergengsi,” jelasnya.

Jeth juga menambahkan, melalui kerja sama ini, PINTU berkomitmen untuk mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga Semeton Dewata, komunitas supporter Bali United. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini