Patroli Udara
Pastikan Keamanan Pelaksanaan FMCBG dan FCBD, Polda Bali Gelar Patroli Udara. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya memastikan pelaksanaan event 3rd Finance Minister and Centra Bank Governors (FMCBG) dan 3rd Finance and Central Bank Deputies (FCBD) Meeting Presidensi G20 Indonesia 2022 berjalan dengan aman, Kepolisian Daerah (Polda) Bali menggelar patroli udara, dengan menerjunkan Helikopter milik Dit Polairud Baharkam Polri, di seputaran kawasan Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Badung, pada Sabtu (16/7/2022).

Menurut informasi yang berhasil tim redaksi kami himpun dari Humas Polda Bali, patroli yang digelar Polda Bali menggunakan Helikopter Polisi jenis Bell 429 yang merupakan BKO dari Direktorat Polisi Udara Korp Polairud Baharkam Polri, yang dikendalikan langsung oleh pilot AKP Asep Saepidin Amd.,  berserta 4 orang anggota lainnya memantau keamanan pelaksanaan presidensi tersebut dari udara dengan rute Airport I gusti Ngurah Rai – Tol Bali Mandara- ITDC- Lapangan Lagoon.

Baca Juga :  Satu Orang Pengurus LPD Adat Sangeh Ditetapkan Sebagai Tersangka Tipikor oleh Kejati Bali

“Setelah melakukan Kordinasi dan mendapatkan ijin terbang dari Airnav selanjutnya rombongan melakukan pemantauan melalui udara,” berdasarkan keterangan Humas Polda Bali tertulis, Minggu (17/7/2022).

Dari hasil pemantauan kondisi seputaran tempat kegiatan 3rd Finance Minister and Centra Bank Governors (FMCBG) dan 3rd Finance and Central Bank Deputies (FCBD) Meeting Presidensi G20 Indonesia 2022, dapat dikatakan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini