kui unud
KUI Inisiasi Kerjasama untuk Studi di Swiss. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memperluas kerjasama pendidikan dengan mitra di luar negeri menjadi salah satu target Kantor Urusan internasional (KUI) Universitas Udayana, hal ini direalisasikan dengan menggandeng Swiss Education Group dalam diskusi inisiasi kerjasama pada sabtu (30/6/2022) bertempat di Kantor KUI Denpasar.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Koordinator KUI Dr.Eng.Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST, MT, M.Eng, IPM, Regional Manager Swiss Education Group Mr. Roynaldo Christy dan Tim NIEC Indonesia.

Dalam diskusi ini Mr. Roynaldo menawarkan kerjasama berupa peluang mahasiswa Unud untuk melaksanakan perkuliahan di Swiss dengan skema Joint Degree Program dan Double Degree Program.

“mahasiswa Unud yang mengikuti salah satu dari kedua program ini dapat memilih langsung universitas-universitas ternama di Swiss yang sudah bekerjasama dengan Swiss Education Group,”jelas Mr. Roynaldo.

Baca Juga :  Dibuka Bupati, Porsenijar Karangasem 2024 Diikuti 718 Peserta

Dengan adanya tawaran kerjasama ini Dr. Pujianiki sangat berharap banyak mahasiswa Unud yang berminat mengikuti program ini nantinya, selain dapat menambah ilmu, program ini juga dapat memperluas wawasan dan pengalaman mahasiswa. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News