Gubernur
Kapolda Dampingi Gubernur Dalam Kunker Komisi II DPR RI di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si hadir dalam kunjungan kerja Komisi II DPR RI dalam rangka Reses masa Persidangan V Tahun 2021-2022 di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali. Senin (11/7/2022).

Gubernur Bali, Dr. Ir. Wayan Koster menyambut kedatangan Rombongan Komisi II DPR RI yang dipimpin Dr.Junimart Girsang, S.H, MBA., M.H yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI. Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T. Sutiawarman, S.H., M.H. serta pejabat Forkompimda Provinsi Bali.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Pimpin Apel Hari Otonomi Daerah Ke-28 di Kantor Gubernur Bali

Gubernur Bali dalam sambutannya mengatakan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Komisi II DPR RI yang sudah lama dinantikan kedatangannya di Pulau Bali, dalam hal ini Wakil Ketua Komisi II DPR RI berkesempatan hadir di Gedung Wiswa Sabha dalam membahas perkembangan situasi dan pertumbuhan ekonomi di Bali.

“Saya sebagai Gubernur Bali mengucapkan selamat datang di Pulau Bali, kehadiran rekan-rekan dari Komisi II DPR RI ini sudah lama kami nantikan, dan baru bisa direalisasikan hari ini dikarenakan situasi tidak menentu dari Pandemi Covid-19, sekarang kita dapat bertatap muka dalam kegiatan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi Bali” Ucap Gubernur Bali.

Baca Juga :  Tahun 2024, Distan Denpasar Targetkan Vaksinasi Rabies Sasar 73.975 HPR

Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI ke Provinsi Bali yang dipimpin Dr. Junimart Girsang, S.H, MBA., M.H sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI dalam rangka reses V Tahun sidang 2021-2022 yang membahas berbagai hal dan bidang yang menyangkut perekonomian dan pembangunan di Provinsi Bali, kunjungan ini juga membahas terkait pesta demokrasi Pilkada Serentak pada tahun 2024, dan perkembangan pandemi Covid-19 di Provinsi Bali.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News