Polda Bali
Kapolda Bali Sambut Kedatangan Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri T.A. 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., sambut kedatangan Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri T.A. 2022. Di Mako Polda Bali, pada Senin (18/7/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolda di dampingi Waka Polda Bali, Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, M.Si., dan Irwasda Poda Bali, Kombes Pol Awang Joko Rumitro, S.I.K., M.Si. Rombongan Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri T.A. 2022, yang di pimpin langsung oleh Ketua Tim Brigjen Pol Drs. Suradiyana Irwil I Itwasum Polri, di terima di ruang tamu Waka Polda.

Selanjutnya Waka Polda di damping Irwasda Polda Bali bersama Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri T.A 2022, mengarah gedung Rupatama Polda untuk melaksanakan ‘Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2022, Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Bali dan Jajaran’ yang dilaksanakan tanggal 18 s/d 27 juli 2022.

Dalam sambutan Kapolda Bali yang dibacakan Waka Polda mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri T.A 2022 yang di Pimpin Brigjen Pol Drs. Suradiyana Irwil I Itwasum Polri.

Baca Juga :  Potensi Perikanan Tangkap Tinggi

“Selama Audit Itwasum Polri agar menyiapkan semua administrasi bahan-bahan yang akan menjadi obyek pemeriksaan yang dibutuhkan oleh Tim Audit, semuanya biar transfaran dan jangan ada yang ditutup-tutupi mengenai penggunaan anggaran masing-masing Satker dan apabila ada yang kurang di pahami agar meminta arahan dan petunjuk langsung kepada Tim Audit supaya menjadi paham dan tidak melenceng dari aturan yang sudah ada,” jelasnya.

Kepada Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri T.A 2022, mohon berkenan bimbingan dan kerjasamnya apabila selama Tim bekerja di Polda Bali, ada hal-hal yang kurang dipahami oleh pejabat Satker yang di Audit, mohon kiranya Tim Audit dapat mengarahkan agar kedepannya Polda Bali tidak melenceng dari aturan yang sudah ada.

Baca Juga :  Mendukung Spirit Tradisi Karo dalam Dokan Arts Festival #3  

“Sekali lagi kami ucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas di Polda Bali,” tutup Waka Polda Bali.

Selanjutnya, sambutan Irwasum Polri yang dibacakan oleh Ketua Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri T.A 2022, Brigjen Pol Drs. Suradiyana Irwil I Itwasum Polri, menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Bali, Waka Polda Bali Irwasda dan jajaran, karena Tim sudah di sambut dengan sangat baik di Polda Bali.

“Adapun beberapa sasaran Audit kami untuk Polda Bali seperti pengadaan barang dan jasa, penggunaan anggaran keuangan baik dipa maupun non dipa, mohon kerjasamanya dan kami minta jawab setiap pertanyaan Tim dengan jujur dan apa adanya, jangan ada yang di tutup-tutupi, agar Audit bisa berjalan dengan baik dan lancar,” paparnya.

Baca Juga :  Ribuan Tukik Dilepas di Pantai Pengasahan

Lebih lanjut juga dijelaskan, apabila ada hal-hal yang kurang di pahami bisa langsung di tanyakan kepada masing-masing Tim Audit dan kepada Tim Audit Itwasum Polri saya harapkan agar jadi konsultan yang baik dalam melaksanakan tugas di Polda Bali, apabila ada administrasi atau hal-hal lainnya yang kurang di pahami oleh masing-masing obyek, agar di bimbing dan di arahkan supaya kedepan penggunaan anggaran Polda Bali menjadi lebih baik dan tidak melenceng dari aturan yang sudah ada, ucap Ketua Tim. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini