Jembrana
Jembrana Emas 2026 Jadi Magnet Investasi, Bupati Tamba Sambut Kedatangan Investor ILDC Grup. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Menjadi magnet bagi para investor untuk menanamkan investasinya ke bumi mekepung seiring kebijakan investasi Bupati Jembrana, I Nengah Tamba yang memberikan karpet merah kepada investor datang ke daerahnya. Teranyar, salah satu investor ILDC grup, mengungkapkan ketertarikannya berinvestasi sebagai dukungan tahun emas Jembrana pada 2026.

Rombongan ILDC yang terdiri dari Mrs. Anna Luntz yang merupakan Komisaris utama ILDC Asia Group dan Presiden Luntz Fudation, Rahma Binti Kasim merupakan Direksi ILDC Grup, Rao Bin dari China, Sarith dari Kamboja, Liang Yongzi dari China, Wayan Diana Direktur PT. ILDC Capital Indonesia disambut hangat oleh Bupati Tamba di Vihara Maitreya Centre, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Minggu (24/7/2022).

Dalam kesempatannya dihadapan para investor Bupati Tamba mempresentasikan berbagai potensi-potensi kabupaten Jembrana. Menurutnya, Kabupaten Jembrana kedepan akan menjadi pusat perhatian nasional maupun internasional. Potensi Jembrana itu ditambah dengan rencana pembangunan jalan tol yang menghubungkan bali barat dengan pusat kota yang sebentar lagi memasuki fase ground breaking.

“Jembrana punya budaya yang sangat luar biasa dan punya masyarakat yang sangat ramah. Dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten Jembrana mensupport daripada investasi yang akan dilakukan oleh tim ILDC grup dan china grup. Bapak-bapak yang ada di sini yang akan melancarkan seluruh kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan perijinan dan seluruh aktivitas yang akan dilakukan ILDC,” kata bupati Tamba menyambut hangat tamunya.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Ajak Anak Yatim dan 40 Konsumen Loyal Honda Buka Puasa Bersama

Lebih lanjut, Bupati Tamba mengatakan bahwa pihaknya bersama ILDC sudah saling berkomunikasi dan berkomitmen bersama untuk menuju Jembrana Emas Tahun 2026.

“Hari ini beliau tim ILDC yang akan berinvestasi di kabupaten Jembrana, Dan kita juga sudah berkomitmen bersama tidak hanya selesai di MoU saja. Saya berharap no drama, jadi langsung action,” tukasnya.

Sebagai langkah tindak lanjut, bupati langsung mengajak investor berbagi tugas. Khususnya dengan lokasi yang menjadi minat investasi.

“Apa yang menjadi tugas kabupaten Jembrana dan apa yang menjadi tugas beliau, kita akan bagi tugas dan kita kerja untuk Jembrana emas tahun 2026. Tentu tempatnya sudah di tentukan oleh beliau sekitaran pengambengan, Perancak dan Budeng, termasuk juga TikTop tentu saya sangat berterima kasih.  Dan kita juga sudah berkomitmen melalui MoU ini,”ungkapnya.

Baca Juga :  Jembrana Kota Wisata Otomotif, Anjungan Cerdas Rambut Siwi Akan Miliki Sirkuit Road Race

Sementara itu, mewakili ILDC grup Wayan Diana yang juga merupakan Direktur PT. ILDC Capital Indonesia ucapkan terima kasih dan sangat mendukung penuh rencana tersebut. Pihaknya sangat senang dan semangat dalam merealisasikan program Bupati yaitu program Jembrana Emas.

“Dengan program visi misi Bupati Jembrana yaitu mewujudkan Jembrana Emas 2026 kita sepakat dengan Bupati Jembrana atas seijin Bapak Gubernur Bali, kita akan ada penandatanganan MoU antara pemerintah Macau China dengan inisiatif one deal and one road countrys lagi sedang hangat-hangatnya dibicarakan ini akan menjadi support semangat kita bersama. Tentu saya sangat berterima kasih dan sangat mendukung hamper 100% penuh Rencana ini. Dan kita juga akan melakukan penandatanganan. Ini juga menjadi semangat kita mendukung penuh merealisasikan program Bupati yaitu program Jembrana emas 2026,” tutupnya.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News