SPEKTRA Meriah
Jadi Tren Anak Muda, Motor Matic Honda Hadir di Pameran SPEKTRA Meriah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, Denpasar – Ada yang menarik pada event yang diselenggarakan PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan salah satu perusahan pembiayaan ritel terbesar di Indonesia dengan adanya pameran SPEKTRA Meriah yang kedua kalinya pada tahun ini. Dan terlihat pada salah satu booth sepeda motor Honda yang merupakan tren dan diminati anak muda pulau Bali. Tipe yang dipamerkan diantaranya Honda Beat Street, Honda PCX 160, Honda Vario 160, Honda Vario 125, serta juga ada tipe sport Honda CB 150 R.

Baca Juga :  Implementasikan Proker TPAKD Denpasar Tahun 2024, Diskop UMKM Denpasar Gelar Kelas Akselerasi Pendampingan

Pada event pameran ini ada promo khusus yang ditawarkan diantaranya Promo yang dapat dipilih untuk konsumen angsuran murah mulai Rp21 ribu, serta DP murah bunga menurun mulai dari Rp500 ribuan.

Special offering dan direct gift, serta rate khusus 1,85%. Berikut tipe motor dengan promo: Honda Beat dengan DP setor Rp700 ribu , angsuran harian 23 ribu, Tipe Honda PCX160 dengan DP setor 2 juta,angsuran harian Rp38 ribu. Tipe Honda Vario160 dengan Dp setor Rp1,2 juta angsuran Rp32 ribu/hari.

Selain itu ada juga penawaran menarik berupa free oli dan servis 4 kali dalam setahun hanya di Astra Motor seluruh Bali. Juga Fasilitas emergency road free 24 jam melalui layanan Honda Care serta support home service salah satu benefit yang diberikan.

Baca Juga :  PT Honda Prospect Motor Umumkan Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru

Selain itu banyak lagi acara seperti games interaktif di setiap booth, lomba mewarnai, service Hemat Honda dan acara menarik lainnya.

Pameran SPEKTRA Meriah di Bali digelar mulai 25-31 Juli 2022 di Ramayana Mall Bali – Jl Diponegoro No. 103, Denpasar.

Branch Head Astra Motor Center Denpasar, Rangga Aditya menyebutkan pameran dengan bekerjasama FIFGROUP merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda dan penawaran promo istimewa yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen.

“Dengan promo dan event di pameran SPEKTRA Meriah ini. Kami berharap konsumen dapat datang dan memeilih salah satu promo yang ditawarkan. Transaksi sangat mudah dan cepat cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga motor segera dibawa pulang,” ungkap Rangga.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News