fk unud
FK Unud Sosialisasikan Panduan dan Instrumen Tracer Study. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam mendukung pelaksanaan pendidikan di FK Unud berbasis data yang relevan dan dilakukan secara berkelanjutan, Fakultas Kedokteran Unud melalui Unit Pengembangan, Pembelajaran, dan Penjaminan Mutu (UP3M) menyelenggarakan Sosialisasi Panduan dan Instrumen Tracer Study bertempat di ruang dr. A A Made Djelantik, Gedung FK, Denpasar, Selasa (26/7/2022)

Acara diawali dengan laporan dari Koordinator Unit Pengembangan, Pembelajaran, dan Penjaminan Mutu (UP3M), dr. I Made Winarsa Ruma, Ph.D, dan sambutan dari Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) yang sekaligus membuka acara.

Baca Juga :  Mengenal Unud Lebih Dekat, SMA Negeri 1 Balai Riam Kalimantan Tengah Kunjungi Universitas Udayana

Menurut dr. Winarsa, latar belakang dan tujuan dari sosialisasi ini adalah agar penyusunan panduan dan pengembangan instrumen exit survey, tracer dan employer study sebagai dasar pengembangan pelaksanaan pendidikan di FK Unud berbasis data yang relevan dan dilakukan secara berkelanjutan.

Dr. Eka dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat penting dan mengapresiasi UP3M yang sudah menyelenggarakan acara ini karena tracer study menjadi elemen penting saat menghadapi akreditasi.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini, dapat memberikan hasil tracer study yang lebih baik agar kita lebih siap menghadapi akreditasi,” ucapnya.

Kegiatan ini diikuti oleh para guru besar dan perwakilan dari seluruh program studi di FK Unud. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini