Fk unud
Fakultas Kedokteran Unud Siap Dirikan Program Studi Spesialis Bedah Toraks dan Kardiovaskular. Sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Terkait usulan dari Kementerian Kesehatan untuk pembentukan Program Studi Spesialis Bedah Toraks dan Kardiovaskular (BTKV) di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., menghadiri pertemuan daring dengan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga.

Pertemuan ini diselenggarakan terkait usulan pengampu prodi spesialis BTKV di FK Unud-RSUP Sanglah oleh Fakultas Kedokteran Unair, dan pada kesempatan ini Dekan FK Unair, Prof. Dr. dr. Budi Santoso, Sp.OG (K) turut hadir langsung secara daring.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Pada pertemuan ini, Dr. Januartha menyampaikan terimakasih dan menyambut baik usulan pembentukan prodi spesialis BTKV.

“Dukungan dan pendampingan dari Unair sudah barang tentu menjadi sangat berharga bagi kami dalam upaya pendirian prodi spesialis BTKV. Surat tugas dari bapak rektor sudah ada dan secara prinsip kami sangat siap mendukung pendirian program studi spesialis BTKV,”ucapnya.

Acara ini turut serta di hadiri oleh Perwakilan Kolegium BTKV, Direktur Pendidikan dan Penelitian RSUP Sanglah, Drg. Tri Fajari Agustini, Sp.KGA., MARS., Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. I Gede Rai Maya Temaja, MP., serta Ketua LP3M Unud Ir. I Nengah Sujaya, M.Agr.Sc., Ph.D. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News