fk unud
Fakultas Kedokteran Unud Menyelenggarakan Rapat Persiapan PKKMB FK 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka menyambut para peserta didik baru, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan rapat persiapan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2022 bertempat di Ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, Kamis (14/7/2022).

Tahun ini, PKKMB di tingkat Universitas akan diselenggarakan pada 8 s/d 9 bulan Agustus 2022, dan tingkat Fakultas akan diselenggarakan pada 10 s/d 11 Agustus 2022.

Rapat dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K), dan dihadiri oleh Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., para Koordinator Program Studi Sarjana, Koordinator Tata Usaha dan para subkoordinator, serta perwakilan BEM.

“Materi yang disampaikan di program studi topiknya harus berbeda dengan topik yang diberikan di Fakultas, serta harus lebih banyak materi pengenalan tentang program studi.
Adik-adik mahasiswa agar lebih banyak memberikan gambaran tentang kehidupan kampus selama 5 tahun kedepan,” ucap Prof Ady.

Baca Juga :  Kendalikan Alih Fungsi Lahan, Pastika Ingin Solusi yang Aplikabel dan Realistis

Kegiatan PKKMB kali ini akan berlangsung selama 2 hari, dimana hari pertama akan diisi oleh Dekanat dengan Koorprodi, sedangkan di hari kedua diisi oleh mahasiswa dengan pendampingan oleh jajaran dekanat beserta dosen masing-masing. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini