fk unud
Fakultas Kedokteran Menuju Akreditasi Internasional AUN-QA. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan rapat persiapan Akreditasi Internasional  AUN-QA yang bertempat di Ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, pada Kamis (14/7/2022).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Tim Task Force AUN-QA Fakultas Kedokteran Unud, Dr. dr. Desak Made Wihandani, M.Kes., dan dihadiri oleh Tim Task Force AUN-QA Fakultas Kedokteran Unud.

“Agenda rapat hari ini membahas empat kriteria mengenai expected learning outcomes (ELO) yang masing-masing materi dipresentasikan oleh penanggungjawab kriteria,” papar Desak Made.

Adapun kriteria yang dibahas dalam rapat ini yaitu kriteria pertama mengenai Expected Learning Outcome yang di presentasikan oleh dr. I Gusti Ayu Sri Darmayani, S.Ked., Sp.OG., M.Pd.Ked., kriteria kedua mengenai Programme Structure and Content yang dipresentasikan oleh Dr. dra. Ida Ayu Alit Widhiartini, Apt, M.Si., kriteria ketiga mengenai Teaching and Learning Approach yang dipresentasikan oleh dr. Gede Wara Samsarga, Sp.BP-RE., kriteria keempat mengenai Student Asessment yang dipresentasikan oleh dr. I Gusti Made Gde Surya Chandra Trapika, S.Ked, M.Sc, Ph.D. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini