Dwijendra University
Dwijendra University Lepas Wisudawan Sebanyak 235 Orang. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Universitas Dwijendra menyelenggarakan Wisuda Sarjana ke-34, Magister ke-9 serta Dies Natalis ke-40 yang berlangsung Full Offline dengan menerapkan protokol kesehatan bertempat di The Patra Bali Resort and Villas, Badung pada Kamis (28/7/2022).

Pada wisuda periode ini Rektor Universitas Dwijendra melepas 235 wisudawan yang terdiri dari 5 (lima) Fakultas dengan 10 (sepuluh) Program Studi Sarjana hingga Program Magister. Dengan demikian, dari awal berdirinya Universitas Dwijendra sampai saat ini sudah memiliki alumni sebanyak 9.476 orang.

Baca Juga :  Peringatan HUT Ke-7 Jagabaya Dulang Mangap

Rektor Universitas Dwijendra, Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc., MMA., dalam laporannya mengatakan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi para wisudawan, karena ditengah keterbatasan akibat dampak pandemi mampu menyelesaikan pendidikan dengan baik. Sebanyak 235 orang wisudawan terdiri dari 10 Program Studi.

“Saya sangat meyakini bahwa seluruh Wisudawan akan benar-benar memberikan kontribusi yang positif, peran yang signifikan terhadap pembangunan ditengah masyarakat baik di tingkat Ibu Kota, Provinsi dan Nasional,” kata Rektor Gede Sedana.

Rektor Gede Sedana menekankan bagi Wisudawan agar dapat terus menggali informasi terutama di dunia serba digital agar tidak tertinggal informasi. Wisudawan diminta memahami nilai budaya ‘Catur Guru’ menurut budaya agama Hindu yang pertama ada Orang Tua (Guru Rupaka), Guru di Sekolah (Guru Pengajian), Pemerintah (Guru Wisesa) dan Tuhan yang Maha Esa (Guru Swadyaya).

“Oleh karena itu berusahalah untuk meningkatkan kapasitas terutama keterampilan dalam memahami digitalisasi,” ucap Rektor Gede Sedana.

Baca Juga :  PPDB SMP Negeri Denpasar 2024: Daya Tampung Berkurang, Empat Jalur Pendaftaran Tetap Digunakan
Rektor Universitas Dwijendra Dr. Ir. Gede Sedana,M.Sc.,MMA.
Rektor Universitas Dwijendra Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc., MMA. Sumber Foto : ads/bpn

Rektor Gede Sedana berpesan Kepada Wisudawan agar menjaga nama baik almamater dan mengimplementasikan ilmu yang telah diperoleh selama menempuh pendidikan di Universitas Dwijendra.

“Peran wisudawan sangat dibutuhkan untuk menjaga kredibilitas almamater tercinta,” pesannya. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News