Kopitu
Dukung Pemberdayaan UKM/IKM, Dekranasda Kota Denpasar Jalin Sinergitas dengan Kopitu DPC Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk mendukung Pemberdayaan UKM/IKM Kota Denpasar, Dekranasda Kota Denpasar akan bersinergi dengan Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu (Kopitu). Hal ini di sampaikan Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa saat menerima Audensi dengan Ketua DPD Kopitu Denpasar, Ni Nyoman Junianti di Gedung Sewaka Dharma Denpasar, Kamis (7/7/2022).

Acara ini juga dihadiri Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Kadis Disperindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari dan Ketua KPP (Kaukus Perempuan Parlemen) Kota Denpasar, Cynthia Febriani.

Baca Juga :  Jadi Alternatif Lembaga PAUD, Layanan SI PRIMA E-Rapor Tunjukkan Komitmen Jangka Panjang

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Kopitu  Denpasar, Ni Nyoman Junianti mengatakan, sinergi antara Kopitu dengan Pemerintah Kota Denpasar khususnya Dekranasda Kota Denpasar untuk  menggerakkan Sinergi Program Penguatan Inklusif di Kota Denpasar khususnya dalam mendukung Pemberdayaan UKM/IKM Kota Denpasar.

“Kerja sama ini diharapkan bisa meningkatkan kembali perekonomian UKM/IKM maupun di Kota Denpasar,” jelasnya.

Dalam mendorong UKM/IKM pihaknya juga siap membantu memfasilitasi kegiatan UKM/IKM. Serta membantu UKM/IKM untuk mendapatkan BPOM maupun cap halal.

Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang ingin dijalin Kopitu Denpasar dalam mendukung pemberdayaan UKM/IKM di Kota    Denpasar.

Baca Juga :  Tim DLHK Denpasar Gerak Cepat Tertibkan Usaha yang Buang Limbah Sembarangan, Sat Pol PP Akan Sanksi dengan Sidang Tipiring

“Dengan kerjasama dari berbahai pihak diharapkan dapat membantu UKM/IKM di Kota Denpasar,” harap Ayu Kristi Arya Wibawa.

Tidak hanya itu Ayu Kristi Arya Wibawa juga ingin Kopintu untuk mengutamakan para UKM /IKM Kota Denpasar Jika ada kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kota Denpasar.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News