Bupati Tamba Lantik Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Jembrana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba melantik dan mengambil sumpah/janji 115 pegawai negeri sipil (PNS) bertempat di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Selasa (5/7/2022). Turut hadir Sekda Jembrana, I Made Budiasa beserta pimpinan OPD dilingkup Pemkab Jembrana. Turut dilantik Jabatan JPT Pratama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) kabupaten Jembrana, Anak Agung Komang Sapta Negara yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kebudayaan Provinsi Bali. Jabatan ini sebelumnya lowong dan dilakukan pengisian melalui Proses seleksi JPT.

Adapun dari 115 orang yang dilantik tersebut diantaranya 1 orang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, 1 orang Jabatan Administrator, 10 orang Jabatan Pengawas dan dan 103 orang Jabatan Fungsional Teknis dan Kesehatan. Sementara 1 orang Jabatan Administrator Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana diisi oleh I Gede Sutama yang sebelumnya menjabat Administrator Kesehatan Ahli Muda menggantikan dr. Anak Agung Ketut Oka Sedana yang mengundurkan diri dan beralih ke fungsional dokter. Sementara yang lainnya merupakan 10 orang Jabatan Pengawas dan 103 orang Jabatan Fungsional Teknis dan Kesehatan.

Baca Juga :  Bupati Buleleng Lantik Tiga Pejabat Hasil Seleksi Terbuka

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba usai acara mengatakan pelantikan dilakukan sesuai kebutuhan. Ia berharap kepada pejabat dan ASN yang baru dilantik agar bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh untuk Jembrana.

“Kita tentu inginkan mereka serius agar cara berfikirnya bagaimana membangun Jembrana yang maju menuju kebahagiaan. Kata kuncinya disitu. Kalau kita sudah berpikir tentang Jembrana otomatis harus punya speed (kecepatan) yang tinggi dan pengabdian yang tulus serta dedikasi yang tinggi,”ujarnya.

Khusus kepada JPT Kadis Pariwisata Kebudayaan yang baru, dirinya menargetkan agar dapat bekerja maksimal. Karena kedepan akan ada investasi yang besar.

“Hari ini sudah berjalan ground breaking sirkuit all in one di desa Pengambengan. Kedepan kita juga merencanakan revitalisasi kolam yang ada di desa Delodberawah. Disamping itu juga nanti akan ada investasi-investasi lainnya yang akan masuk ke Jembrana seiring akan adanya jalan tol,”pungkasnya. (ang/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini