Kabag Prokompim
Kabag Prokompim Setda Badung, Made Suardita menerima kunjungan Bagian Prokompim Kota Makassar yang dipimpin Kabag Muh Zuhur Daeng Ranca, di Ruang Nayaka II Puspem Badung, Kamis (21/7/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Makassar yang dipimpin langsung Kepala Bagian, Muh Zuhur Daeng Ranca melakukan kunjungan kerja ke Puspem Badung, khususnya ke Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Badung. Kunjungan kerja ini terkait program dan kegiatan yang berkaitan dengan Tugas Pokok dan Fungsi Keprotokolan.

Rombongan Bagian Prokompim Makassar diterima Kepala Bagian Prokompim Setda Badung, Made Suardita didampingi Sub Koordinator Dokumentasi Pimpinan, Kadek Edi Putrana, Sub Koordinator Komunikasi Pimpinan, Sang Ade Bagus Andhita, Kasubag Protokol, Gusti AG Wardana bertempat di Ruang Nayaka II Puspem Badung, Kamis (21/7/2022).

Kabag Prokompim Kepala Bagian, Muh Zuhur Daeng Ranca mengatakan, kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Makassar khususnya pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan seperti peningkatan keterampilan SDM maupun pemahaman tentang program dan kegiatan yang berkaitan dengan tupoksi.

“Kami dari Prokompim Kota Makassar sangat berterimakasih kepada Pemkab Badung, khususnya Bagian Prokompim Setda Badung karena sudah memudahkan kami untuk berkunjung ke Kabupaten Badung baik dari segi administrasi maupun pelayanan. Sehingga Bagian Prokompim Setda Badung maupun Bagian Prokompim Kota Makassar bisa saling memberikan informasi dan berbagi pengetahuan terkait tugas dan fungsi pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Hal ini tentunya menjadi wadah perkembangannya keterampilan serta pemahaman baru dalam menjalani fungsi dan tugas pokok terkait di bidang Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Saya berharap apa yang menjadi harapan Kabupaten Badung terkhusus pada Bagian Prokompim dalam meningkatkan kembali sistem aplikasi yang diterapkan dan mudah-mudahan kami atau tamu yang lain dapat mudah merasakan kenyamanan berkunjungan ke Kabupaten Badung,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Bagian Prokompim Setda Badung, Made Suardita mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan Prokompim Kota Makassar yang sudah datang ke Puspem Badung.

“Kami berharap dengan kunjungan Prokompim Makassar ini bisa saling bertukar pengalaman terkait pelayanan maupun tupoksi Prokompim, karena Prokompim mempunyai tugas untuk pelaksanaan tugas perangkat daerah di bidang Protokol, Komunikasi Pimpinan dan Dokumentasi Pimpinan,”ucapnya.

Selain itu disini juga saling berbagi informasi terkait bagaimana cara atau strategi publikasi di era digital saat ini.

“Pada era generasi milenial peran media digital modern sangat penting karena perkembangan teknologi, pemimpin dituntut untuk paham dan peka terhadap penggunaan media,”ujar mantan Lurah Lukluk ini. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini