KMHDI
Apresiasi Pengabdian Kader, FA KMHDI Beri Beasiswa Pendidikan saat Rakornas XV KMHDI. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, LOMBOK – Pendidikan hingga kini menjadi salah satu kunci penting pembangunan sumber daya manusia (SDM). Hal ini disadari betul oleh Forum Alumni Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (FA KMHDI).

Beasiswa pendidikan kali ini diberikan kepada tiga orang pengurus Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI) periode 2021-2023, yaitu: Teddy Chrisprimanata Putra (Ketua Departemen Kajian dan Isu), Lira Hartami (Ketua Departemen Penelitian dan Pengembangan), dan I Gede Sumantra (Ketua Departemen Kaderisasi).

Dalam kesempatan tersebut, I Ketut Wiriana selaku Ketua Presidium FA KMHDI menyampaikan apresiasi kepada kader-kader yang telah mengabdikan dirinya menjadi pengurus PP KMHDI di Jakarta.

“Saya mewakili Bli dan Mbok alumni mengapresiasi adik-adik PP KMHDI yang sudah mengabdi sampai berdomisili di Jakarta. Dan pemberian beasiswa ini menjadi dukungan nyata kami sebagai kakak kalian,” kata I Ketut Wiriana selaku Ketua Presidium FA KMHDI.

Baca Juga :  Veterinary Aware and Care BEM FKH Unud mengadakan Animal Feeding Activities di Monkey Forest Sangeh

Ia juga menegaskan bahwa FA KMHDI hadir untuk menunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh KMHDI dan akan terus berkomitmen untuk hal tersebut.

“Alumni telah berkomitmen untuk semaksimal mungkin mendukung berbagai kegiatan adik-adik KMHDI, baik secara moril maupun materiil,” tutup I Ketut Wiriana.

Apa yang dilakukan oleh FA KMHDI disambut baik oleh KMHDI. Apresiasi disampaikan langsung oleh I Putu Yoga Saputra selaku Ketua Presidium KMHDI. Iya menyebutkan bahwa dukungan dari FA KMHDI selalu dibutuhkan oleh Kader KMHDI.

“Beasiswa pendidikan ini tentu menjadi pelecut semangat kader untuk berproses di KMHDI, utamanya di PP KMHDI. Harapannya ke depan, kader yang menerima beasiswa semakin banyak dan dapat selalu bersinergi di berbagai kegiatan,” terang I Putu Yoga Saputra.

Baca Juga :  Terima 906 Mahasiswa KKN, Bupati Sanjaya Berharap Mahasiswa Ikut Serta Membangun Desa di Tabanan

FA KMHDI merupakan organisasi yang terbentuk sejak tahun 2001 yang berisi alumni-alumni KMHDI yang telah menggeluti dunia profesional.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini