Akademisi fh unud
Akademisi Fakultas Hukum Unud Hadiri Konsultasi Publik oleh Sekjen KKP RI. Sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekretariat Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan  RI menyelenggarakan Konsultasi Publik Rancangan Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan tentang Penatausahaan Izin dan Rekomendasi dalam Pemanfaatan Pulau-Pulau Kecil dan Perairan di Sekitarnya bertempat di The Sakala Resort Bali, pada selasa (5/7/2022).

Acara ini menghadirkan 4 narasumber: Direktur Pendayagunaan Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil, Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan; Asisten Deputi Peningkatan Daya Saing Ekonomi, Deputi Bidang Koordinasi Perniagaan dan Industri, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian; Direktur Pelayanan Perizinan Berusaha Sektor Industri, Deputi Bidang Pelayanan Penanaman Modal, Kementerian Investasi/Badan Kooordinasi Penanaman Modal; Direktur Penatagunaan Tanah, Direktorat Jenderal Penataan Agraria, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional; dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali.

Baca Juga :  Meriahnya Perayaan SMK Fest Bali, Meningkatkan Kreativitas Siswa dan Dukungan terhadap Pariwisata Lokal

FH Unud diwakili oleh Tjokorda Istri Diah Widyantari Pradnya Dewi, S.H., M.H. dosen pengajar Hukum Laut Internasional di Lab/Bagian Hukum Internasional. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News