Volkswagen
Wagub Cok Ace Lantik Pengurus Bali Volkswagen Division Periode 2022-2025. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Gubernur Bali yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Bali Volkswagen Division, Prof. Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati melantik Kepengurusan Bali Volkswagen Division (BVD) periode 2022-2025, di Sekar Jambu Garden – Denpasar, Minggu (5/6/2022).

Pada kesempatan ini, Wagub Cok Ace menyampaikan agar kepengurusan baru Bali Volkswagen Division memberi semangat baru bagi Bali dan wisata touring ke depan.

“Saya menyambut baik penyelenggaraan pemilihan dan pelantikan Ketua Bali Volkswagen Division (BVD) ini, dan saya harapkan mampu menjadikan organisasi BVD semakin kompak, dan mampu merekatkan persaudaraan antar anggotanya,” ungkap Cok Ace.

Cok Ace mengajak mari manfaatkan wadah ini untuk memupuk persaudaraan yang penuh toleransi, meningkatkan solidaritas menyama braya, menimbulkan rasa suka cita dan menghabiskan kebersamaan untuk melepaskan lelah dari rutinitas keseharian kita.

Baca Juga :  Serangkaian Bulan Bung Karno dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemprov Bali Ajak Masyarakat Bangun Budaya Hijaukan Lingkungan

“Mari kebersamaan ini kita lanjutkan untuk membangun Bali yang ajeg dan berbudaya yang adiluhung,” ucapnya.

Terpilih sebagai Ketua Bali Volkswagen Division periode 2022-2025, I Wayan Pasek menggantikan Ketua BVD sebelumnya I Gusti Agung Sudarsana.

Pendiri 001 Putu Rumawan Salain mengatakan bahwa Bali Volkswagen Division yang sudah menginjak usianya yang ke -31 tahun ini memiliki jumlah anggota yang cukup fantastis mencapai 600 orang.

“Sekalipun anggota kita banyak, hingga mencapai 600 orang namun yang terlihat aktif hanya 200, kita tidak boleh putus asa. Kita harus tetap erat bersaudara ditengah perbedaan. Dan wajib bagi kita semua untuk menjaga hubungan baik dan solidaritas dalam organisasi agar tidak terpecah belah,” ungkapnya.

Baca Juga :  TPID Bali Sabet Penghargaan Terbaik Nasional

Hal senada juga disampaikan Ketua BVD terpilih I Wayan Pasek mengajak agar semua anggota untuk saling mendukung dan kompak dalam mengembangkan organisasi.

“Dengan management dan kerjasama yang baik tentu pertumbuhan dan keberadaan Volkswagen di Bali juga akan berjalan beriringan dengan visi dan tujuan yang ingin dicapai,” tegasnya.

Pelantikan Pengurus Bali Volkswagen Division kali ini juga dihadiri oleh Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab dan sejumlah pengurus Bali Volkswagen Division lainnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini