unud delegasi timor leste
Unud Terima Kunjungan Delegasi Kementerian Pertanian dan Perikanan Timor Leste. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Rektor Universitas Udayana yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana Prof. Ngakan Putu Gede Suardana didampingi Dekan Fakultas Pertanian dan Tim menerima kunjungan delegasi Kementerian Pertanian dan Perikanan Timor Leste yang diketuai oleh Direktur Jenderal Ministry of Agriculture and Fisheris (MAF) bertempat di Gedung Rektorat, Kamis (16/06/2022).

“Kunjungan ini dalam rangka pembahasan kerjasama teknis yang dilaksanakan kedua belah pihak yang Memorandum of Understanding telah ditanda tangani pada bulan November 2019 dan berakhir pada tahun 2024,” ungkap Prof. Ngakan.

Baca Juga :  UIN SAIZU Purwokerto Kunjungi Universitas Udayana

Dalam rangka kerja sama ini telah dilaksanakan kerjasama teknis dengan Fakultas Pertanian melalui kegiatan capacity building bagi SDM Kementerian Pertanian dan Perikanan Timor Leste melalui pelatihan/transfer keterampilan yang terkait dengan pembangunan pertanian.

Dalam kunjungan ini juga telah dilakukan diskusi dengan jajaran Dekanat Fakultas Pertanian untuk implementasi kerjasama lanjutan yang akan dibahas secara lebih rinci poin-poin kerjasama yang akan dilaksanakan Para Pihak, khususnya dalam area plant protection sebagaimana permohonan dari Kementerian Pertanian dan Perikanan Timor Leste.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini