rektor unud
Unud Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Bank Woori Saudara. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Universitas Udayana resmikan dimulainya kerja sama dengan Bank Woori Saudara Cabang Denpasar melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) bertempat di Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar, Kamis (2/6/2022).

Hadir dalam acara penandatanganan yakni Rektor Unud, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Kepala BPKU dan Pemimpin Bank Woori Saudara Cabang Denpasar beserta jajaran.

Rektor Unud, Prof. I Nyoman Gde Antara menyampaikan penandatanganan Nota Kesepahaman ini untuk  melegalkan apa yang sudah dirintis dan diinisiasi sebelumnya melalui audiensi Tim Bank Woori saudara dengan pihak Rektorat. Penandatanganan MOU ini nantinya akan ditindaklanjuti dengan PKS oleh dengan berbagai unit kerja yang relevan di lingkungan Unud yang akan menjalin kerja sama dengan Bank Woori.

“Kami mempersilakan pihak Bank Woori untuk menindaklanjuti lebih lanjut kerja sama yang akan dijalin, dimana kerja sama kedua pihak harus saling menguntungkan. Bila memungkinkan pihak Bank Woori juga bisa mensuport proyek pembangunan di Unud. Ini adalah awal kerja sama kedua pihak dan Rektor memberikan apresiasi atas kerja sama yang dijalin,”ucap Rektor.

Baca Juga :  HMKM Unud Gelar Puncak Perayaan AKA 2022

Melalui kesempatan tersebut Rektor juga memperkenalkan sekilas profil Unud dan sumber daya yang dimiliki serta rencana pembangunan dan pengembangan universitas kedepan dalam melengkapi layanan di Universitas Udayana.

Pemimpin Bank Woori Saudara Cabang Denpasar, Supriadi dalam kesempatan yang sama mengatakan penandatanganan MoU ini merupakan momen penting bagi Bank Woori Saudara, karena bisa bekerja sama dengan universitas terbesar di Bali. Bank Woori merupakan Bank Swasta tertua di Indonesia, yang berkantor pusat awalnya di Bandung dan berawal dari pengusaha batik yang membentuk sebuah Bank. Sebagai Bank lokal, Bank Woori ingin melayani pasar global dan ternyata di Korea pasarnya bagus, sehingga merger dengan Bank di Korea dan menjadi Bank Woori Saudara. Salah satu kerja sama yang dimiliki Bank Woori Saudara yakni sebagai mitra kantor bayar gaji pensiunan dari Taspen yang melayani dari aktif dan segala kompensasinya. Melalui kerja sama dengan Unud diharapkan dapat bersinergi dan memberikan layanan terbaik sesuai dengan produk yang dimiliki Bank Woori Saudara.

Baca Juga :  Pemkab Bandung Kagumi Aplikasi Pengaduan Kota Denpasar

“Kami berharap bisa memberikan layanan terbaik melalui kerja sama yang dijalin dan sangat terbuka untuk masukan-masukan dalam rangka tindaklanjut kerja sama Para Pihak,” harap Supriadi. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini