fakultas pariwisata unud
Tingkatkan Kompetensi Dosen, Prodi IPW Gelar Pelatihan Pendidikan Jarak Jauh. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Program Study Industri Perjalanan Wisata (IPW), Fakultas Pariwisata Universitas Udayana menggelar kegiatan Pelatihan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) yang dilaksanakan di Gedung Go Bali Kampus Bukit Jimbaran, Kamis (2/6/2022).

Peserta kegiatan adalah para dosen di lingkungan Program Studi Industri Perjalanan Wisata, dosen Program Studi Sarjana Pariwisata serta dosen Program Studi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan.

Pelatihan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dosen di lingkungan Prodi IPW agar setiap dosen mempunyai kompetensi untuk menggelar pembelajaran jarak jauh .

Koordinator Prodi IPW, Dr. I Nyoman Sudiarta, SE., M.Par., berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk peningkatan kompetensi dosen.

Baca Juga :  BPBD Badung Gelar Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Bencana

“Saya berharap mereka mendapatkan materi dan mampu menyesuaikan diri sehingga mereka kompeten dan juga konsisten dalam membuat standarisasi mata kuliah dalam setiap semester yang bisa diperbarui sesuai perkembangan zaman dan kompetensi lulusan bisa terwujud,“ ujarnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News