fmipa unud
Tambah Wawasan, MAN 1 Kediri Kunjungi FMIPA Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kunjungan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kediri Ke Fakultas MIPA UNUD. Diterima di Ruang Sidang Fmipa Universitas Udayana, Senin (27/6/2022).

Adapun Tujuan Kunjungan ini adalah untuk mengetahui lebih dalam tentang Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana, seperti berapa jumlah program studi S1 yang ada di FMIPA UNUD. Program Studi apa saja yang ada di FMIPA UNUD, dan Prosedur jalur untuk masuk jenjang sarjana FMIPA UNUD.

Kunjungan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kediri Ke Fakultas MIPA UNUD yang diwakili oleh Waka Humas Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kediri Dr.Hj. Zetty Azizatun Nimah, 2 Perwakilan Guru. Dan 15 Perwakilan Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kediri ini diterima langsung oleh Dekan FMIPA Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc, Ph.D, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Drs. G.K. Gandhiadi, M.T. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. Ni Nyoman Rupiasih, S.Si, M.Si. Kepala Tata Usaha, Ir. Made Arini dan Staff.

Dalam Sambutan Perwakilan keluarga Madrasah MAN 1 Kediri Dr.Hj. Zetty Azizatun Nimah, Terima kasih atas sambutan yang sangat ramah. Kami dari 2 tahun lalu sudah akan melaksanakan kunjungan ke FMIPA UNUD. Karna terkendala di covid-19. Akhirnya kami baru hari ini 27 Juni 2022 bisa melaksanakan kunjungan ke FMIPA UNUD. Kami berharap anak anak kami bisa sekolah di Universitas Udayana.

Baca Juga :  Film “Pan Balang Tamak” Akan Tayang Perdana di Dharma Negara Alaya

“Kami berterima kasih juga karna sudah mendapatkan informasi lebih dalam tentang Fakultas MIPA UNUD. Kami akan shere nanti informasi ini ke siswa dan siswi kami,” ucap Zetty Azizatun.

Sementara Sambutan Dekan Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc, Ph.D., berharap adik adik bisa sekolah di unud. Kami menerima mahasiswa dari sabang sampai merauke. Banyak mahasiswa kami dari luar pulau Bali.

“Kami sangat terbuka sekali untuk dapat bergabung di Universitas Udayana. Disini ada beberapa beasiswa yang bisa diambil. Kami harapkan juga adik adik menyebarkan informasi dari kami,” pungkas Watiniasih.

Kunjungan diakhiri dengan penyerahan cendra mata dan Foto Bersama.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini