Antari Jaya Negara
Serangkaian Bulan Bung Karno, Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Kursi Roda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memasuki bulan Juni dan juga bertepatan dengan rangkaian Bulan Bung Karno Tahun 2022, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar pada Senin (6/6/2022) melaksanakan penyerahan bantuan kursi roda kepada 4 warga lanjut usia (lansia) di dua kecamatan, yakni Denpasar Utara dan Denpasar Timur. Penyerahan bantuan kursi roda ini diserahkan Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara dengan mendatangi langsung rumah warga penerima bantuan.

Saat penyerahan bantuan kursi roda berlangsung, tampak Ny. Antari Jaya Negara didampingi Wakil Ketua K3S, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana dan Ketua Gatriwara Kota Denpasar, Ny. Purnawati Ngurah Gede.

Baca Juga :  Jaya Negara Tutup Sanur Village Festival XIV Tahun 2019

Ny. Antari Jaya Negara mengatakan, penyerahan bantuan kursi roda kali ini juga dalam rangkaian Bulan Bung Karno yang juga atas dukungan dari pihak donatur yakni Cooporate Social Responsibility (CSR) dari BPR Lestari. Penyerahannya dilakukan langsung di kediaman warga penerima. Hal ini agar tim K3S dan pihak CSR dapat langsung mengetahui kondisi kesehatan dan juga dapat berinteraksi langsung dengan warga penerima bantuan.

“Kami berharap bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu lansia. Semoga kursi roda ini bisa membantu untuk melalukan aktifitas sehari hari baik saat di rumah maupun jika akan mengecek kondisi kesehatan,” kata Ny. Antari Jaya Negara.

Baca Juga :  Mata Kuliah Perencanaan Sumber Daya Manusia Gelar Management Joint Lectures dengan Tema Human Resources Practices

Selain itu, Ny. Antari Jaya Negara juga berpesan kepada para lansia  untuk tetap menjaga kondisi kesehatan dengan tetap mengkonsumsi asupan gizi yang seimbang.

“Bapak dan Ibu harus tetap semangat nggih. Selalu berpikiran positif, menjaga kebersihan diri dan rajin berjemur karena sinar matahari pagi sangat baik untuk kesehatan,” imbuhnya.

Penyerahan bantuan kursi roda ini dimulai sejak pagi dengan titik lokasi pertama rumah warga di Jalan Antasura, Peguyangan Kaja dan berlanjut ke rumah warga di Jalan Letda Reta, Dangin Puri Kelod. Sedangkan titik ketiga dan keempat berlokasi di rumah warga di Jalan Jepun Pipil dan rumah warga di Jalan Noja. Keduanya berada di lingkungan Desa Kesiman Petilan.

Salah seorang warga penerima bantuan kursi roda I Wayan Widia Ariasa warga Jalan Noja, Desa Kesiman Petilan di hadapan Ny. Antari Jaya Negara dan rombongan Tim K3S yang berkunjung ke kediamannya, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada dirinya.

Baca Juga :  Pangdam Udayana Berikan Motivasi Kepada Satgas BKO Kodim Persiapan Gelombang III TA 2021

“Terima kasih sekali saya ucapkan. Dengan kondisi saya seperti ini, kursi roda ini tentu sangat membantu aktifitas saya sehari hari. Ini juga menjadi tambahan semangat bagi saya,” katanya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini