Lansia
Serahkan Bantuan Kepada Lansia, Ketua TP PKK Provinsi Bali Kunjungi Kabupaten Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny.Putri Koster  menyerahkan bantuan beras kepada para lanjut usia (lansia) di Kantor Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Jumat (3/6/2022).

Dalam arahan singkatnya dihadapan sekitar 80 orang lansia penerima bantuan, wanita yang akrab dipanggil Bunda Putri ini menyampaikan bahwasannya bantuan beras yang diserahkan pada pagi hari ini sebanyak 2 ton serangkaian menyambut datangnya Hari Raya Galungan dan Kuningan. Bunda Putri berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu masyarakat dalam menyambut datangnya hari raya.

Baca Juga :  Pendatang Baru, ASHA Lepas Single "Lakar Satya"

Kehadiran Bunda Putri pada pagi hari ini ditengah tengah para penglingsir juga untuk menyapa dan melihat langsung kondisi para penglingsir.

“Agar para lansia untuk selalu menjaga kesehatan dengan baik dan segera datang ke fasilitas kesehatan jika ada keluhan terkait kesehatannya,sehingga para lansia akan selalu sehat baik jasmani maupun rohani dan dapat terus membimbing dan mendoakan anak  dan cucu-cucunya dalam kehidupan ini,” ucap Bunda Putri.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan bantuan berupa 100 bibit pohon durian dan 100  bibit pohon manggis yang  diserahkan oleh Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Bali, I Made Teja kepada Kepala Desa Banyuatis, Gede Muliartha.

Seusai menyerahkan bantuan kepada para lansia, Ny.Putri Koster beserta rombongan berkesempatan mengunjungi Sekaa Gong Wanita Gita Keswara yang anggotanya terdiri dari Ibu PKK di lingkungan Desa Banyuatis.

Baca Juga :  Giri Prasta Berikan Strategi Menjadi UMKM Sukses dan Mandiri

Mengakhiri kunjungan kerjanya di Kabupaten Buleleng pada hari ini, pendamping orang nomor satu di Bali ini berkesempatan meninjau Tempat Pengelolaan Sampah Berbasis Sumber yang dikelola oleh Bundes Tirta Amerta yang berlokasi tak jauh dari Kantor Desa Banyuatis.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini