Sekda Wayan Adi Arnawa
Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri serta melaksanakan persembahyangan bersama saat pujawali di Pura Dalem Alit dan di Paibon Pura Arya Wang Bang Pinatih, Banjar Sigaran Desa Sedang Abiansemal, Selasa (28/6/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa menghadiri serta melaksanakan persembahyangan bersama saat pujawali di Pura Dalem Alit dan di Paibon Pura Arya Wang Bang Pinatih, Banjar Sigaran Desa Sedang Abiansemal, Selasa (28/6/2022). Turut hadir Sekcam Abiansemal, I.B Mas Arimbawa, tokoh masyarakat I.B Januraga, Perbekel Sedang, Made Yoga, dan Krama pemedek.

Seusai persembahyangan Sekda Wayan Adi Arnawa mangatakan, pujawali ini tentu merupakan upacara suci yang harus dilaksanakan oleh krama pengempon pura. Pemerintah Kabupaten Badung tentu merasa bangga dan mengapresiasi dengan terlaksananya pujawali ini walau sederhana namun dilakukan dengan tulus dan ikhlas serta niatan suci.

Baca Juga :  Komit Wujudkan Pendidikan Bermutu, Peningkatkan Kesejahteraan Guru Jadi Prioritas

“Tentu niatan yang suci ini mendapatkan berkah dan aura yang positif bagi kita semua. Marilah kita selalu ngastiti bhakti kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan Ida Betara Betari yang berstana di Pura ini, semoga apa yang kita doakan bersama dan berkat sinar suci beliau agar kita selalu dapat kerahayuan dan kesejahteraan,”ujarnya.

Prawartaka karya, I.B Januraga dalam kesempatan tersebut mengatakan, atas nama krama pengempon Pura Dalem Alit Br. Sigaran Desa Sedang Abiansemal tentu sangat berbahagia dan merasa terhormat dengan kehadiran Pemkab Badung dalam kesempatan ini diwakili Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Apresiasi Inovasi Pelayanan Publik Polda Bali

“Apa yang kami laksanakan pada upacara ini tentu untuk kerahayuan kita bersama dan kami selalu bersyukur upacara ini dapat berjalan seperti apa yang kami harapkan bersama,”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Adi Arnawa menyerahkan punia Rp10.000.000 yang diterima langsung Kelian di Pura Dalem Alit Sigaran I Wayan Sudarmika dan penglingsir pesemetonan Arya Wang Bang Pinatih  Aji Kompyang Artha.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini