HappyFresh
Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Aplikasi belanja kebutuhan rumah tangga Asia Tenggara, yang menjadi pionir dalam memberikan jasa pelayanan belanja online segala bentuk kebutuhan rumah tangga di Indonesia, HappyFresh yang berkantor pusat di Jakarta dan telah beroperasi di sejumlah daerah di Indonesia seperti, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Makassar, dan Bali, kembali memberikan kejutan bagi para pengguna aplikasinya dengan berbagai promo menarik di tahun 2022 ini.

Dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan Kuningan yang merupakan perayaan besar bagi umat Hindu yang ada di Bali. Dalam hal ini HappyFresh sebagai mitra rumah tangga yang turut hadir di Pulau Dewata kembali membagikan diskon hingga ratusan ribu rupiah khusus bagi warga Bali para pengguna setia aplikasi HappyFresh.

Baca Juga :  DNA Komitmen Buka Ruang Kolaborasi, Terus Hadirkan Pameran dan Beragam Kegiatan Kreatif

Seperti yang diungkapkan langsung oleh Filippo Candrini, selaku Managing Director HappyFresh Indonesia saat ditemui langsung oleh Jurnalis Baliportalnews.com di Livingstone Cafe, Petitenget, Kuta Utara, Badung, pada Kamis (2/6/2022) mengatakan promo ini diharapkan akan kembali disambut antusias oleh para pelanggan HappyFresh di Pulau Dewata, sebagaimana yang pernah terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.

“Kami berharap kehadiran HappyFresh dapat mempermudah warga Bali dalam memenuhi berbagai kebutuhan dalam menyambut perayaan Rahinan Galungan & Kuningan. Dengan HappyFresh, mereka bisa berbelanja tanpa harus mengganggu aktivitas yang sedang dilakukan seperti bekerja, sekolah, atau berkumpul bersama teman maupun keluarga. Adanya promo spesial ini pun menjadi wujud penghargaan kami terhadap pelanggan setia HappyFresh di Bali,” ujar Filippo Candrini.

Baca Juga :  Dua Sosok Mayat Gegerkan Warga Banjar Bujak Buleleng

Selanjutnya dirinya juga menjelaskan, bahwa promo ini akan berlangsung terhitung mulai 1-19 Juni 2022, bagi para pelanggan di Bali yang ingin membeli produk segar seperti buah, sayuran, dan daging bisa menggunakan kode voucher HAPPYRAHINAN untuk mendapatkan diskon hingga Rp100 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp400 ribu pada aplikasi HappyFresh.

“Untuk di Bali, kami telah bekerja sama dengan lebih dari 25 partner termasuk GrandLucky, Tiara Gatzu, Tiara Monang Maning, Pande Putri, Papaya Fresh Gallery, Pepito, Popular, dan Hypermart, untuk memberikan layanan belanja online kebutuhan rumah tangga, pribadi maupun kebutuhan dapur untuk perusahaan,” tutupnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini