HUT Ke-52 Astra Motor
Rayakan HUT Ke-52, Astra Motor Satukan Semangat untuk Tumbuh Bersama Konsumen. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Genap 52 tahun Astra Motor hadir untuk Indonesia, melayani dan mendampingi konsumen dengan sepenuh hati. Di usia yang telah melewati 5 dekade ini, Astra Motor senantiasa terus bergerak maju bersama dengan menghadirkan produk serta layanan yang dibutuhkan konsumen.

Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi P mengatakan bahwa menyambut usia ke-52 tahun ini, kami memilih tema ‘Satukan Semangat untuk Tumbuh Bersama’ melalui penguatan layanan serta inovasi yang dibutuhkan konsumen.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang senantiasa tumbuh bersama Astra Motor untuk melewati berbagai kondisi selama 52 tahun ini, khususnya konsumen. Untuk mengapresiasi hal tersebut, Astra Motor senantiasa terus berusaha menyediakan solusi yang melebihi ekspektasi untuk selalu dapat menemani konsumen meraih mimpi-mimpinya,” ungkap Octavianus.

Untuk semakin dekat dengan konsumen, Astra Motor hadir melalui penguatan digital pada aplikasi Motorku X dan website MotorkuX.ID yang terintegrasi untuk menjawab kebutuhan pengguna sepeda motor Honda.

Dengan ide ‘Motor dalam Genggaman’, aplikasi Motorku X hadir untuk menjawab semua urusan motor Honda hanya dalam genggaman, seperti booking service, katalog produk, KPB digital, mencari dealer dan AHASS terdekat serta fitur menarik lainnya.

Senantiasa menyediakan solusi melebihi ekspektasi konsumen, MotorkuX kini menghadirkan fitur yang lebih baru di tahun ini yaitu Trade-in dan e-payment.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Berbagi Paket Galungan Bersama Sahabat Disabilitas

Melengkapi Langkah Astra Motor untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, Astra Motor juga meluncurkan website MotorkuX.ID yang dapat diakses konsumen untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan solusi yang dibutuhkan.

Amanda atau Astra Motor Digital Assistant juga bertransformasi dengan menampilkan wajah baru yang selalu siap membantu memberikan informasi mengenai produk motor Honda dan berbagai layanan Honda.

Untuk memanjakan konsumen pada perayaan 52 tahun ini, Astra Motor beserta jaringannya juga memberikan berbagai promo menarik, yaitu voucher diskon senilai Rp1.040.000 bagi konsumen yang melakukan pembelian motor melalui aplikasi Motorku X dengan periode program dari 1–30 Juni 2022. Voucher berlaku untuk pembelian motor secara tunai atau pun kredit dan berlaku di seluruh jaringan dealer Honda yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor.

Baca Juga :  Bukti Samsung Galaxy S24 Series Bikin Hasil Foto Lebih Mengesankan

Kemudian program servis satu harga yaitu jasa servis lengkap hanya Rp52.000. Promo ini berlaku untuk semua jenis tipe motor dan wajib melakukan pembayaran menggunakan Astra Pay dan hanya berlaku pada tanggal 15 Juni 2022 saja.

Astra Motor juga memberikan hadiah berupa diskon 52% untuk jasa servis lengkap ke520.000 konsumen terpilih melalui pemberitahuan whatsapp broadcast. Konsumen terpilih dapat menikmatinya dengan menunjukkan promo whatsapp yang diterima ke AHASS terdekat yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor. Promo ini berlaku dari 15 Juni–15 Juli 2022.

Selain itu, Astra Motor memberikan penawaran menarik berupa diskon sebesar 52% untuk pembelian ban dan diskos 5,2% untuk pembelian parts di Honda Exclusive Part Shop (HEPS) Jakarta. Kemudian, HEPS Makassar juga memberikan voucer cashback Rp52.000 bagi konsumen yang melakukan transaksi lebih dari Rp100.000. Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian parts Honda secara online, Astra Motor juga memberikan diskon hingga 52% untuk pembelian beberapa jenis ban, apparel, dan aksesoris sedangkan diskon 15% untuk pembelian oli dan vanbelt di Tokopedia AstraMotor OfficialStore. Periode program ini berlaku dari 15–16 Juni 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga :  Berbagai Produk Honda dan Acura Raih Tingkat Keselamatan Tertinggi di Amerika Serikat

Untuk mengapresiasi konsumen loyal, Manajemen Astra Motor juga turun langsung melakukan pengantaran unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen. Bertempat di Johar Baru Jakarta Pusat, Nur Hadi Romadhan yang membeli Honda Vario 160 ABS menjadi konsumen beruntung yang mendapatkan layanan VIP serta bingkisan dari Manajemen Astra Motor. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di 12 jaringan Main Dealer Astra Motor yang diwakilkan oleh masing-masing Kepala Wilayah dan jajarannya.

“Semoga layanan serta program yang kami berikan di HUT ke–52 tahun Astra Motor, dapat menjadi hadiah spesial bagi konsumen,” tutup Octavianus.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News