LPM Sesetan
Rangsang Kebangkitan Ekonomi Masyarakat, LPM Kelurahan Sesetan Gelar Peken Kolaboratif. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna merangsang kebangkitan perekonomian masyarakat, Kelurahan Sesetan melalui LPM setempat menggelar Peken Kolaboratif tanggal 18 Juni-16 Juli 2022 berlokasi di area selatan Lapangan Arga Coka Sesetan. Sebanyak 16 stand yang terdiri dari 14 stand kuliner dan 2 stand busana adat turut memeriahkan kegiatan yang secara seremonial dibuka oleh Camat Denpasar Selatan I Made Sumarsana, Minggu (19/6/2022).

Pembukaan Peken Kolaboratif itu turut dihadiri oleh Lurah Sesetan, Putu Wisnu Wardana, Bendesa Adat Sesetan, I Made Widra, pihak LPM Denpasar Selatan, pihak LPD dan LPM Sesetan serta pihak terkait.

Baca Juga :  BBC Astra Motor Bali Raih Penghargaan Terbaik di Ajang Sales People Convention

Saat dikonfirmasi perihal Peken Kolaboratif ini, Lurah Sesetan, Wisnu Wardana mengatakan prioritas kegiatan ini ditujukan untuk kebangkitan ekonomi warga Sesetan.

“Semua pedagang yang membuka stand di Peken Kolaboratif adalah warga Sesetan. Kami berupaya memfasilitasi warga untuk bangkit secara ekonomi,” ujarnya.

Wisnu Wardana menambahkan, pihaknya berharap kegiatan ini nantinya akan berkelanjutan digelar di wilayahnya.

“Kami akan mengupayakan kegiatan ini akan terselenggara secara berkesinambungan. Jadi bisa dikatakan bisa dijadikan kegiatan rutin tahunan,” pungkasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News