Feb unud
Program Studi Sarjana Manajemen FEB Unud Gelar Kegiatan Penyempurnaan Kurikulum. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menyelenggarakan Kegiatan Penyempurnaan Kurikulum Berbasiskan Outcome-Based Education (OBE) dan Pembobotan Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL) Pada Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada hari Jumat, (28/5/2022), bertempat di Taman Dedari, Kedewatan–Ubud.

Acara dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E., Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa tim penyusun kurikulum setelah menyelesaikan tahap pertama revisi kurikulum, akan masuk ke tahap kedua, sampai kepada bagaimana penyusunan struktur mata kuliah termasuk strukur kurikulum dan organisasi mata kuliah dengan segala perangkat pembelajarannya.

Baca Juga :  Denpasar Siap Pertahankan Juara Umum Porjar Bali

“Seluruh prodi di FEB Unud diharapkan memasukkan implementasi dari MBKM dalam proses penyusunan kurikulum,” ungkap Ida Bagus Putu Purbadharmaja.

Kegiatan ini dihadiri oleh pembicara yaitu Dr. Ir. Syamsul Arifin, M.T., para Guru Besar Prodi Manajemen dan dosen-dosen FEB Unud dari Program Studi Ekonomi, Program Studi Manajemen, Program Studi Akuntansi, Program Magister Manajemen, dan Program Doktor Manajemen, khususnya yang menjadi bagian dalam tim kurikulum Program Studi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Koordinator Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu serta Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama FEB Unud.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh masukan dan informasi dari pembicara, Dr. Ir. Syamsul Arifin, M.T., para Guru Besar, maupun tim kurikulum lainnya dalam rangka menyempurnakan sekaligus menyelaraskan kurikulum yang ada di tiap prodi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini