Feb unud
Program Studi Sarjana Manajemen FEB Unud Gelar Kegiatan Pelatihan Management Joint Lectures. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Kegiatan Pelatihan Management Joint Lectures Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada Selasa (10/5/2022) bertempat di Meeting Room Webex, dengan topik bahasan terkait Kualitas Layanan dan Evaluasi Kinerja Bisnis Ritel.

Acara Management Joint Lectures dibuka oleh Dosen Pengampu Manajemen Ritel, Ni Made Rastini, S.E., M.M.

“Kegiatan Management Joint Lectures merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Program Studi Sarjana Manajemen, kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat dengan tema yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh mahasiswa saat ini,” terang Ni Made Rastini.

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa peserta mata kuliah Manajemen Ritel Program Studi Sarjana Manajemen sebanyak 34 orang dan juga dosen pengampu mata kuliah Manajemen Ritel, Ni Made Rastini, S.E., M.M., dengan narasumber dari Toyota Agung Automall Tabanan yaitu I Nyoman Panca Utama sekaligus alumni dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Baca Juga :  Urus Perizinan Tak Perlu Pakai Calo

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari dosen pengampu mata kuliah Manajemen Ritel, yang selanjutnya diserahkan kepada narasumber untuk memaparkan materi sekaligus sharing session.

Dalam kegiatan Managemen Joint Lectures ini mahasiswa sangat antusias dan aktif bertanya kepada narasumber terkait dengan hal-hal yang ingin mereka ketahui mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan perusahaaan hingga keterkaitan dengan mata kuliah yang diemban saat ini yaitu Manajemen Ritel terutama dari aspek Kualitas Layanan dan Evaluasi Kinerja Ritel.

Acara diakhiri dengan penyampaian simpulan dari dosen pengampu Manajemen Ritel, Ni Made Rastini, S.E., M.M. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini