Feb unud
Mata Kuliah Manajemen Resiko Melaksanakan Kegiatan Management Joint Lectures. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Kegiatan Pelatihan Management Joint Lectures Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada Senin (23/5/2022) bertempat di Meeting Room Webex, dengan topik bahasan terkait Risiko Perbankan.

Acara Management Joint Lectures dibuka oleh Dosen Pengampu Mata Kuliah Manajemen Risiko, Ni Putu Ayu Darmayanti, SE., MM.

“kegiatan Management Joint Lectures merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Program Studi Sarjana Manajemen, kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat dengan tema yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh mahasiswa saat ini,” ucap Ayu Darmayanti.

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa peserta mata kuliah Manajemen Risiko Program Studi Sarjana Manajemen sebanyak 32 orang dan juga dosen pengampu mata kuliah Manajemen Risiko, Ni Putu Ayu Darmayanti, SE., MM., dengan narasumber Direktur BPR Karya Arta Sejahtera Indonesia, I Gusti Gede Dharmanta yang juga merupakan alumni dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Terus Galakkan Beragam Inovasi Jaga Stabilitas Inflasi Berkelanjutan

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari dosen pengampu mata kuliah Manajemen Risiko, yang selanjutnya diserahkan kepada narasumber untuk memaparkan materi sekaligus sharing session.

Dalam kegiatan Managemen Joint Lectures ini mahasiswa sangat antusias dan aktif bertanya kepada narasumber terkait dengan hal-hal yang ingin mereka ketahui mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan risiko–risiko yang dihadapi oleh narasumber pada saat bekerja di perbankan sehingga hal tersebut bekaitan dengan mata kuliah yang diemban saat ini yaitu Manajemen Risiko. Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan dokumentasi. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News