kui unud
Perluas Kerjasama, KUI Unud Gandeng UNIMAS Selenggarakan Workshop dan KKN. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka percepatan internasionalisasi di Universitas Udayana, Kantor Urusan Internasional (KUI) menggandeng Universitas Malaysia Sarawak (UNIMAS) untuk melakukan pertemuan membahas kerja sama dalam bentuk penyelenggaraan workshop dan KKN di Universitas Udayana.

Pertemuan ini dihadiri oleh koordinator KUI UNUD Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM, Guru Besar Fakultas MIPA UNUD Prof. Ir. Ida Ayu Astarini, M.Sc., Ph.D dan perwakilan UNIMAS Associate Professor Dr. Khairul Adha bin A. Rahim bertempat di kantor KUI pada 24 Juni 2022.

Baca Juga :  Dampak Positif Pendistribusian Vaksin Covid-19 Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Bali 2021

Kerja sama antara UNUD dan UNIMAS akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2022, bentuk kerja sama yang akan dilaksanakan yaitu Workshop dan KKN. Workshop ini akan dilaksanakan dengan mengundang dosen-dosen dari UNUD dan UNIMAS.

“yang diharapkan terjalinnya komunikasi 2 arah antara civitas akademik kedua universitas, sedangkan KKN akan dilaksanakan oleh mahasiswa UNIMAS bersama mahasiswa UNUD yang juga diharapkan terjalin pertukaran informasi dan kebudayaan antara mahasiswa dan masyarakat di tempat KKN diadakan,” ucap Ni Nyoman Pujianiki. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini