fpar unud
Perluas Jaringan Kerjasama, Fakultas Pariwisata Universitas Udayana Terima Kunjungan PT Citilink Indonesia Bali Nusra. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Pariwisata Universitas Udayana menerima kunjungan dari PT Citilink Indonesia Bali Nusra di Kampus Fakultas Pariwisata Bukit Jimbaran, Selasa (28/6/2022).

Tim PT. Citilink Indonesia Bali Nusra yang hadir adalah  Nurman Hadipratama dan  Widi Siswanto  sebagai representatif dari Citilink Bali Nusra. Tujuan lawatan ini adalah untuk membahas berbagai kemungkinan rencana kerja sama dengan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana.

Fakultas Pariwisata Unud menyambut baik tawaran tersebut. Berbagai agenda kerja sama pun sempat didiskusikan bersama  Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Yayu Indrawati, S.S., M.Par., Ph.D.

Sasaran kerja sama ini diarahkan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa Fakultas Pariwisata untuk memilih tempat Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan juga pengembangan karir setelah lulus.

Baca Juga :  Pasca Cuti Bersama, Sekda Pastikan Kehadiran dan Kinerja Pegawai Pemkot Denpasar Tetap Optimal 

“Diharapakan dengan adanya kerja sama ini, mahasiswa akan lebih leluasa memilih tempat PKL dan lebih jauh dapat memulai mempersiapkan diri sejak awal apabila memang berencana meniti karir di industri penerbangan,” ucap Yayu Indrawati. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini