fapet unud
Menjalin Kerja Sama, Fakultas Peternakan Unud Promosi S2 dan S3 ke Dinas Pertanian Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Peternakan Unud melaksanakan kunjungan ke Dinas Pertanian Kota Denpasar pada Senin (13/6/2022).

Kegiatan ini diwakili oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., Koordinator Program Studi Magister Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud, Dr. Ir. Ni Wayan Siti, M.Si., dan Ketua Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) Fakultas Peternakan Unud, Dr. Eny Puspani, S.Pt., M.Si.

Kunjungan yang dilaksanakan bertujuan untuk menjalin kerja sama dengan Dinas Pertanian Kota Denpasar melalui kegiatan promosi Program Studi Magister Ilmu Peternakan (S2) dan Program Doktor (S3) Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud.

Selama beberapa tahun terakhir, hampir setiap angkatan mahasiswa S2 dan S3 Fakultas Peternakan Unud berasal dari alumni dan juga pegawai di Dinas Pertanian yang ada di seluruh Bali.

Baca Juga :  Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

“Harapannya, kerja sama melalui program keberlanjutan studi antara pegawai di Dinas Pertanian Kota Denpasar di institusi kami khususnya pada jenjang S2 dan S3 dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya,”ujar Dewi Ayu Warmadewi.

Koordinator Program Studi Magister Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud menambahkan, Adanya peningkatan status pendidikan pegawai diharapkan tidak hanya berimbas pada peningkatan kompetensi lulusan Program Magister dan Doktoral Fakultas Peternakan Unud, tetapi juga ikut berkontribusi baik pemikiran dan kemampuan dalam memajukan Dinas Pertanian Kota Denpasar ke arah yang lebih baik. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News