jeans
Rekomendasi Merek Celana Jeans Pria Lokal dengan Kualitas Internasional. Sumber Foto : Istimewa/unsplash.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Celana jeans merupakan fashion items yang tak lekang oleh zaman dan akan menjadi salah satu pilihan outfit terbaik yang cocok dipadu padankan dengan gaya apa pun. Tak hanya merek international, merek celana jeans pria lokal juga memiliki kualitas yang tak kalah bagus.

Bahkan, saat ini banyak dari berbagai brand lokal yang menghadirkan celana jeans dengan bahan premium dan harga terjangkau. Hal ini tentunya akan semakin menarik hati para konsumen di Indonesia.

Namun, bagi Anda yang ingin tahu merek lokal apa saja yang berkualitas premium, berikut ini beberapa rekomendasi terbaiknya.

1. AYE! Denim & Co

Rekomendasi merek celana jeans pria lokal yang patut Anda perhitungkan adalah AYE! Denim & Co. Celana jeans yang ada di Jakarta ini mampu menunjukan bahwa produk buatan lokal mampu menembus pasar internasional.

Produk jeans lokal dari AYE Denim & Co sukses diimpor ke Cina, negara tetangga, hingga Amerika. Terlebih lagi, produk celana jeans ini menggunakan bahan-bahan premium lokal yang memang berkualitas terbaik.

Merek AYE sendiri memiliki akronim dari All Seeing eYE yang artinya sepasang mata yang bisa melihat apapun, kemana pun, dan melambangkan kebijaksanaan dalam bahasa Mesir.

Baca Juga :  Adi Arnawa Hadiri Acara Pra Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2022

2. Oldblue Co.

Merek celana jeans pria lokal lainnya yang tak kalah bagus adalah Oldblue Co yang memiliki konsep American Vintage Workwear di era 1800-1950 an. Merek ini sendiri berdiri pada tahun 2010 yang memang sudah menghadirkan berbagai koleksi fashion berbahan denim, seperti celana,kemeja, dan tas.

Produk jeans keluaran Oldblue Co. ini tak hanya terjual di Indonesia saja, melainkan sukses di pasar mancanegara, seperti Amerika, Asia, dan Eropa.

3. Elhaus

Berdiri di tahun yang sama dengan Oldblue Co, Elhaus menjadi salah satu merek celana jeans pria lokal yang memiliki kualitas premium dan layak diperhitungkan.

Produk-produk celana jeans buatan Elhaus dikenal sangat konsisten dalam mengeluarkan model fashion terbaru setiap tahunnya. Berbeda dengan kedua merek lokal di atas, celana jeans dari Elhaus ini memiliki model yang unik dimana terdapat leather raised belt-loop atau patch kulit.

Brand lokal satu ini memfokuskan modelnya untuk kalangan anak muda dengan gaya yang terkesan kekinian. Tak hanya itu, Elhaus juga menghadirkan kombinasi dengan gaya militer dimana ada sentuhan khas budaya nusantara melalui tenun di produknya.

Baca Juga :  Tambah Ramai Bandara I Gusti Ngurah Rai, Viet Jet Operasikan Rute Internasional Perdana Hanoi-Denpasar

4. Pot Meets Pop

Pot Meets Pop merupakan salah satu merek celana jeans yang berdiri tahun 2008 lalu dan berbasis di Bandung dengan kualitas terbaik. Brand satu ini masuk kedalam model Hypebeast yang memfokuskan untuk dijual ke kalangan anak muda.

Menariknya, Pot Meets Pop memiliki konsep karakter pada model dan mereknya, yaitu diveness, dream, determination, doers, devotion, destine, dedication, dollars, distribute, dan details.

Tak hanya celana, Pot Meets Pop juga menawarkan fashion lainnya, yaitu t-shirt, vest, cap, dan lainnya.

5. Mischief Denim

Satu lagi rekomendasi merek celana jeans pria lokal terbaik yang layak untuk dipilih adalah Mischief Denim. Produk satu ini telah berdiri lebih dulu dari 4 merek lainnya, yaitu tahun 2006 dan di produksi di Bandung.

Salah satu ciri khas yang membuat unik dari produk ini adalah terdapat garis lengkung atau arcuates pada bagian kantong celananya. Mischief Denim juga menghadirkan berbagai varian produknya, yaitu premium dan Iron Label.

Baca Juga :  Rheza Raih Podium, Merah Putih Kembali Berkibar di ARRC

Untuk model Iron Label memang dikhususkan untuk para pecinta selvedge sehingga ada beberapa model, seperti slim tube, slim straight, dan lainnya.

Itu dia kelima rekomendasi merek celana jeans pria lokal terbaik yang memiliki model dan bahan premium yang tidak kalah bagus dari merk international.

Nah, bagi Anda yang merasa celana jeans mulai usang dan harus diganti, Anda bisa memilih salah satu kelima merek di atas. Kelima merek di atas juga bisa dengan mudah Anda temukan di salah satu marketplace terbesar, seperti Shopee.

Selain bisa mendapatkan promo dan diskon menarik, Anda juga bisa melakukan pembayaran secara langsung melalui fitur Shopee COD atau Shopee bayar di tempat.

Tak berbeda dengan jenis pembayaran lainnya, di Shopee COD juga Anda akan mendapatkan keuntungan menarik, seperti Gratis Ongkir 0RP, Diskon 30RB, dan gratis pengembalian.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membelinya secara online? Jika iya, kunjungi Shopee sekarang dan beli barang impian Anda sekarang juga!(*/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini