upt bahasa unud
Lembaga Bahasa dan Ilmu Pengetahuan Umum Universitas Muhamadiyah Surakarta Melaksanakan Benchmarking ke UPT Bahasa Unud. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Benchmarking Lembaga  Bahasa dan Ilmu Pengetahuan Umum  Universitas Muhamadiyah Surakarta ke UPT Bahasa Universitas Udayana dilaksanakan hari  Senin, (30/5/2022) bertempat di Gedung Pascasarjana, Kampus Unud Sudirman Denpasar.

Benchmarking dipimpin oleh Dr. M. Thoyibi, MS selaku Ketua LB-IPU UMS beserta 10 orang tim. Rombongan UMS diterima langsung oleh Kepala UPT Bahasa, Sang Ayu Isnu Maharani, S.S., M.Hum., beserta jajaran.

Kunjungan UMS dilaksanakan sebagai silaturahim akademik dan untuk mendapatkan pertimbangan bagi perkembangan LB-IPU ke depan terkait dengan layanan Bahasa, layananan penerjemahan dan layanan pengujian Bahasa.

Kepala UPT Bahasa Unud, Sang Ayu Isnu Maharani, S.S., M.Hum., menyambut baik kunjungan rombongan dari LB-IPU Universitas Muhamadiyah Surakarta dan berharap dengan dilaksanakannya kunjungan nantinya bisa melakukan kerjasama antara UPT Bahasa Universitas Udayana dan LB-IPU UMS.

Baca Juga :  Komitmen Pemkot Denpasar Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Wali Kota Jaya Negara Kembali Terima Penghargaan DGA dari Kemen PAN RB

“Kegiatan kunjungan juga membahas keberadaan UPT Bahasa Universitas Udayana dan dilanjutkan dengan diskusi terkait kelembagaan dan layanan Bahasa,” ucap Maharani. (unud.ac.id/bpn).

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News