feb unud
Jelang Kongres AFEBI X 2022, Dewan Pengurus Nasional Selenggarakan Rapat di FEB Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya memaksimalkan persiapan Kongres Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI) X 2022, yang akan dilaksanakan pada 7 hingga 9 Desember 2022, Dewan Pengurus Nasional (DPN) AFEBI pada selasa (24/5/2022) berkunjung ke FEB Unud untuk melaksanakan Rapat Perdana bersama Para Ketua Regional, Panitia Sidang Pleno 21, dan FEB Unud selaku tuan rumah Kongres X 2022.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPN, Prof. Dr. Suharnomo, SE., M.Si, didampingi oleh Sekretaris Jendral, Bendahara, Ketua Komisi, Para Ketua Regional, dan Panitia Sidang Pleno 21 FEBI UIN Raden Fattah. Rapat diawali dengan Laporan Pengurus Inti DPN terkait program kerja yang telah berjalan di beberapa bulan terakhir.

Baca Juga :  Balitbang Kaji Rencanan Pendirian “Holding Company” Pemkab Badung

Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha  Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., mengungkapkan rasa syukurnya karena telah terpilih menjadi tuan rumah Kongres AFEBI. Pihaknya menyatakan akan mengerahkan seluruh tenaga demi kelancaran acara besar ini. Dalam rapat ini, Dekan FEB Unud juga berkesempatan untuk menjelaskan beberapa proyeksi program kegiatan di dalam Kongres X 2022 nanti.

“Penyelenggaraan Kongres X 2022 ini, diharapkan membuka sinergi kebijakan antar pemangku otoritas kedepannya, guna mampu berperan aktif dalam penyelesaian permasalahan ekonomi dan bisnis secara tepat,” ucap Agoes Ganesha Rahyuda.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini