Pewarta
Jelang Galungan, Bupati Tabanan Ngopi dengan Pewarta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan tahun 2022, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., didampingi Sekda, Asisten III dan OPD terkait, bersama Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta), ‘Ngopi’ (Ngobrol Pintar) di Rumah Jabatan Bupati Tabanan, Senin (6/6/2022) siang.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan Kuningan. Jadi 6 bulan sekali teman-teman Pewarta saya ajak berkumpul disini meliang-liang dan secara khusus saya ajak makan siang disini,” ujar Bupati Sanjaya membuka acara saat itu.

Dikesempatan itu, Bupati Sanjaya juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkumpul dengan teman-teman pewarta sambil ngobrol santai melakukan evaluasi program-program yang telah terlaksana maupun yang baru berjalan. Mengingat, kasus pandemi kemarin menyebabkan silaturahmi dengan Pewarta terhambat akibat pembatasan aktivitas.

“Tidak terasa saya sudah ngayah menjadi Bupati selama 1,5 tahun, tepatnya satu tahun empat bulan dan di momen ini kita patut bersyukur karena kita bisa berkumpul tanpa memakai masker lagi karena kasus pandemi telah mereda,” pungkas Sanjaya.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Sambut Kedatangan Pangdam IX Udayana

Dalam momen ini, orang nomer satu di Tabanan itu juga meminta dukungan kepada teman-teman pewarta karena Sanjaya sangat menyadari di kurun waktu 1,5 tahun pemerintahannya ada banyak kekurangan yang harus digapai. Sanjaya berharap, disisa waktu kepemimpinannya segala program yang dirancang dalam visi misi bisa terlaksana.

“Apalagi teman-teman media sudah tahu, saya ini sekarang tancap gas dengan Pak Sekda dan kawan-kawan karena jabatan kita hanya 3,5 tahun. Jadi pertanggungjawaban saya dengan masyarakat di 3,5 tahun ini, sampai 2024 harus tancap gas. Walaupun dengan situasi, kondisi apapun, wajiblah kita tancap gas dengan kegiatan-kegiatan sosial dan lain-lainnya,” imbuh Sanjaya.

Baca Juga :  Bersama Bupati Tabanan, Rai Wahyuni Sanjaya Resmikan Pojok IKM Dekranasda Tanah Lot

Sanjaya juga meminta kepada seluruh Pewarta agar terus meningkatkan komunikasi dan sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini. Pihaknya mengaku membuka ruang selebar-lebarnya bersama kawan-kawan Pewarta, sehingga sangat komunikatif serta mampu memberikan masukan dan kritikan dalam mewujudkan visi misi Pemkab.

“Jalinan hubungan kerja dan silaturahmi ini penting, sangat penting. Bukan permaslahan yang lain-lain, tetapi hubungan komunikasi ini, silaturahmi ini sangat baik. Hubungan ini tetap dipertahankan, apalagi memasuki Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani ini, harus lebih ditingkatkan,” pinta Sanjaya.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Hadiri Acara Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

Ketua Pewarta Donny Darmawan mewakili seluruh anggota pewarta, menyambut baik keinginan Bupati. Dikesempatan itu, pihaknya menyampaikan beberapa keinginan dan masukan dari teman-teman Pewarta sekaligus mengucapkan terimakasih atas undangan Bupati, sehingga bisa bertatap muka melakukan diskusi santai.

“Komunikasi yang terjalin selama ini sudah sangat baik sekali Bapak Bupati. Jadi, apapun itu konfirmasi terhadap berita pun kami selalu lakukan, karena kami ingin bersinergi dengan Pemerintah Daerah membangun Tabanan yang AUM, Aman, Unggul dan Madani,” ucap Donni.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News