Puri Ageng Mengwi
Jalin Silaturahmi, Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes Suan Ke Puri Ageng Mengwi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., kunjungi Puri Ageng Mengwi dibanjar Lebah Pangkung, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Rabu (1/6/2022) pagi.

Kapolres Badung didampingi Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana, S.H., mengatakan, kunjungannya ke Puri Ageng Mengwi sebagai bentuk jalinan silaturahmi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Ini rutin kita lakukan dengan para tokoh masyatakat yang ada di wilayah hukum Polres Badung,” ucapnya sembari mengucapkan terima kasih kepada Mantan Bupati Badung yang juga sebagai anggota DPD RI sambil menyerahkan kartu Mesadu pak Kapolres.

Kegiatan silahturahmi yang rutin dilakukan kepada para tokoh ini mendapat apresisasi dari Penglingsir Puri Ageng Mengwi yakni A.A Gede Agung.

Baca Juga :  Pembukaan Berawa Beach Arts Festival Berlangsung Meriah

“Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Badung,” ucap Mantan Bupati Badung, A.A Gede Agung yang diakhiri dengan foto bersama. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini