Jalan Rusak
Jalan Rusak di Desa Nyalian, Wabub Kasta: Jangan Malu Bekoordinasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Menindak lanjuti keluhan masyarakat terkait jalan yang berlubang di wilayah Desa Nyalian Kecamatan Banjarangkan, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta didampingi Kepala Desa Desa Nyalian, Cokorda Gede Agung Mahaputra Senin (13/6/2022) langsung turun ke lapangan memastikan kebenaran keluhan masyarakat tersebut.

Menurut penjelasan Kepala Desa Nyalian, jalan ini sudah lama rusak dan sudah sering terjadi kecelakaan bahkan banyak memakan korban. “Bahkan korban kecelakaan tidak hanya berasal dari warga sekitar,” imbuhnya.

Melihat hal itu, dirinya juga sudah melaporkan masalah rusaknya jalan di wilayah Desa Nyalian ke Dinas PUPR Kabupaten Klungkung. “Kami sudah mendapat penjelasan dari dinas terkait bahwa jalan tersebut merupakan jalan provinsi jadi anggarannya pun dari provinsi, di daerah tidak bisa menganggarkannya dan sampai sekarang hampir satu tahun belum ada solusi,” ucapnya.

Menyikapi masalah tersebut, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta yang melihat langsung kondisi rusaknya jalan berharap dinas terkait agar segera mengkoordinasikan masalah ini ke pihak provinsi dan bisa segera ditangani agar tidak ada korban berjatuhan lagi.

“Kepada kepala desa yang lain yang ada di wilayah Kabupaten Klungkung jika ada permasalahan di wilayahnya masing-masing agar tidak malu-malu bekoordinasi dengan kami, sehingga bisa cepat mendapatkan solusi,” harap Wabup Kasta.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News