Patroli Dialogis
Jaga Keamanan dan Ketertiban Wilayah Desa Dauh Puri Kaja Laksanakan Patroli Dialogis. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna memastikan keamanan  dan ketertiban  lingkungan serta memastikan seluruh masyarakat telah mentaati protokol kesehatan, Desa Dauh Puri Kaja laksanakan patroli pemantauan dialogis yang dilaksanakan pada, Sabtu (4/6/2022) malam.

Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, I Gusti Ketut Sucipta saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan penerapan dari program Sistem Pengamanan Lingkungan Terpadu Berbasis Desa Adat (Sipandu Bradat) di Desa Dauh Puri Kaja.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pelaksanaan ini pihaknya bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas, Pecalang, dan kelian banjar turut memantau tempat-tempat yang berpotensi adanya keramaian dan gangguan di wilayah Desa Dauh Puri Kaja seperti di Lapangan Lumintang, Taman Kota Lumintang, Jalan Kartini, Jalan Sahadewa, Jalan Arjuna, Jalan Veteran, dan Jalan Gatot Subroto Tengah. Selama pemantauan tersebut kami turut menghimbau agar tetap mentaati prokes serta melaksanakan pengecekan aplikasi peduliLindungi terhadap masyarakat, ujarnya.

“Tentu kami berharap dengan dilaksanakannya pemantauan ini dapat mencegah terjadinya penularan virus Covid-19 dan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Dauh Puri Kaja dan di Kota Denpasar,” pungkas Gusti Ketut Sucipta.

Baca Juga :  Masyarakat Banjar Tengah Peguyangan Antusias Ikuti Bank Sampah

Selebihnya dikatakan Gusti Ketut Sucipta, dalam pemantauan ini tidak ada ditemukannya pelanggaran.

“Namun pemantauan ini kami tetap laksanakan. Selain untuk memantau penerapan prokes, kegiatan ini juga untuk memantau keamanan wilayah sehingga dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat,” katanya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News