penjambretan
Kondisi usai kejadian penjambretan di Banjar Dinas Babakan, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Warga di Banjar Dinas Babakan, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada pada Selasa 14 Juni 2022 sekitar pukul 09.30 WITA geger dengan peristiwa penjambretan yang dialami Luh Nariasih (54) saat menawarkan pisang di Warung milik Komang Putri Budi Artini.

Peristiwa itu bermula saat Nariasih yang sedang fokus menawarkan pisang jualannya dari atas sepeda motor kepada Komang Putri Budi Artini. Tiba-tiba disaat yang bersamaan datang seorang lelaki menaiki sepeda motor Honda Scoopy menghampiri korban dan meraba leher serta merampas paksa kalung yang sedang dipakai korban.

Baca Juga :  Gubernur Koster Serahkan Beasiwa untuk 1.501 Siswa Berprestasi

“Korban waktu itu posisinya sedang menawarkan pisang tiba-tiba ada lelaki menghampiri dan mengambil paksa kalung dileher korban hingga putus,” terang Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan saat dikonfirmasi Selasa (14/6/2022).

Usai berhasil mengambil kalung emas korban yang beratnya diperkirakan sekitar 10 gram, laki-laki itu kemudian lari menuju ke arah Desa Baktiseraga. Meski begitu pelaku tidak menyadari jika liontin kalung korban terjatuh saat kalung dirampas. Atas kejadian itu korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp3,5 Juta.

Baca Juga :  Sektor Pelayanan Publik Sudah Dilengkapi Barcode PeduliLindungi

Kini kejadian tersebut telah dilaporkan ke Mapolsek Sukasada, usai menerima laporan terkait. Pihak kepolisian mengambil langkah awal dengan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari korban serta sejumlah saksi yang diduga ikut melihat peristiwa itu.

“Kasus ini masih dalam proses penyidikan, kami juga tetap imbau masyarakat agar selalu waspada. Kalaupun terjadi mohon diingat plat kendaraannya dan berteriak sehingga warga sekitar bisa membantu,” imbau Kompol Agus Dwi.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini