Adu JAngkrik
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara usai kecelakaan lalulintas antara mobil Toyota Kijang menabrak mobil Daihatsu. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebuah mobil Toyota Kijang KF 50 SUPER dengan nomor polisi DK-1814-UA yang dikemudikan Wayan Sudarka (39) asal Banjar Dinas Yeh Ketupat, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada mengalami kecelakaan adu jangkrik dengan mobil Daihatsu dengan nomor polisi AB-8036-ZU yang dikemudikan Kadek Agus Indra Yuda (28) Banjar Dinas Kajanan, Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt.

Kejadian itu berlangsung di Jalan Raya Singaraja-Gilimanuk tepatnya Kilometer 71.900 Banjar Dinas/Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak pada Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 13.00 WITA.

Menurut informasi kecelakaan adu jangkrik itu bermula saat mobil Toyota Kijang DK-1814-UA datang dari arah timur menuju ke arah barat. Namun setibanya di lokasi kejadian secara tiba-tiba pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya.

Hasilnya mobil mengambil haluan kendaraan dari arah berlawanan. Saat bersamaan pula datang mobil Daihatsu AB-8036-ZU yang dikemudikan Kadek Agus Indra Yuda (28) Banjar Dinas Kajanan, Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt dari arah barat.

Baca Juga :  Buleleng Dipilih Menjadi Tempat Restorasi Taman Terumbu Karang Indonesia

Seketika tabrakan pun tidak bisa keduanya hindari. Akibat dari kecelakaan itu lima orang termasuk kedua sopir dan penumpang mobil Toyota Kijang harus dilarikan ke Puskesmas II Gerokgak dan ke Rumah Sakit Paramasidhi.

“Kedua pengemudi mobil sudah dirujuk ke Rumah Sakit Paramasidhi ditambah dua penumpang dari mobil Toyota Kijang. Namun satu penumpang lagi masih dirawat di Puskesmas II Gerokgak akibat sejumlah luka yang dialami,” jelas Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya.

Adapun usai pemeriksaan dilakukan pengemudi mobil Toyota Kijang yakni Wayan Sudarka mengalami luka pada kepala bagian atas, memar pada muka, dan sesak napas. Kemudian kondisi pengemudi mobil Daihatsu yakni Kadek Agus Indra Yuda mengalami memar pada tangan kanan dan luka pada dahi.

Adu JAngkrik
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara usai kecelakaan lalulintas antara mobil Toyota Kijang menabrak mobil Daihatsu. Sumber Foto : Istimewa

Sementara untuk penumpang mobil Toyota Kijang bernama Komang Sri Ayu Sugiani (19) mengalami lebam/bengkak pada kaki kanan, Nyoman Teleng (60) mengalami luka pada lutut kaki kiri, luka pada jari kaki kanan, dan luka pada pelipis kanan. Disisi lain satu penumpang yang masih menjalani perawatan di Puskesmas II Gerokgak yakni Nyoman Rai (56) mengalami luka pada dagu, dan sakit pada kaki kanan.

Baca Juga :  Tejakula Diguncang Gempa

“Kami baru menerima informasi itu, total penumpang di Toyota Kijang ada 8 namun yang harus menjalani perawatan ada sekitar 3 orang,” imbuhnya.

Kini kasus kecelakaan lalulintas tersebut langsung ditangani Unit Lalulintas Polsek Gerokgak. Adapun dugaan sementara terjadinya kecelakaan lalulintas antara mobil melawan mobil itu diduga pengemudi Toyota Kijang kurang hati-hati hingga lebas kendali dan menabrak mobil Daihatsu.

“Kasus masih ditangani Polsek Gerokgak dugaan sementara pengemudi mobil Toyota Kijang sedikit kurang berhati-hati sehingga lepas kendali dan menabrak mobil Daihatsu yang datang dari arah berlawanan,” papar AKP Gede Sumarjaya.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini