fmipa unud
FMIPA laksanakan Lepas kesan Luring calon Wisudawan Periode Juni 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bertempat di Aula Nusantara, Gedung Agrokompleks Universitas Udayana, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana melaksanakan kegiatan lepas kesan calon wisudawan Periode Juni 2022 secara luring pada Kamis (23/6/2022).

Acara ini dihadiri oleh Dekan FMIPA Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc, Ph.D., Ketua Senat FMIPA, Prof. Dr. Rer. Nat. Drs I Made Agus Gelgel WIrasuta, Apt. M.Si, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Drs. G.K. Gandhiadi, M.T. Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Drs. I Made Sukadana, M,.Si, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. Ni Nyoman Rupiasih, S.Si, M.Si, Ph.D, para ketua Unit, Koordinator Program Studi, perwakilan dosen, calon alumni, dan perwakilan orang tua alumni.

Wakil Dekan Akademik dan Perencanaan Dr. Drs. G. K Gandhiadi, M.T sebagai Ketua Panitia membaca surat keputusan pelepasan calon wisudawan juni 2022.

Dari 54 calon wisudawan Sarjana tersebut terdiri atas, 7 orang mahasiswa S1 kimia, 3 orang Mahasiswa S1 Fisika, 1 orang Mahasiswa S1 Biologi, 5 orang Mahasiswa S1 Matematika, 24 orang Mahasiswa S1 Farmasi, 9 orang Mahasiswa S1 Informatika.

Baca Juga :  Menhan Prabowo Dorong Revolusi STEM, Aptisi Tuntut Hapus Biaya Akreditasi dan Jatah KIP

Dalam lepas kesan kali ini lulusan terbaik diraih oleh Mahasiswa Informatika atas nama I made satria bimantara NIM 1808561013, S.Kom. dengan IPK 4,00 Dengan Pujian. Lulusan terbaik di tingkat FMIPA ini juga menjadi lulusan terbaik di tingkat Universitas Udayana. Ini yang sangat membanggakan untuk kita. Semoga semua bisa membawa Almamater kita ke jenjang yang lebih baik.

Dalam sambutannya Dekan Fmipa Dra, Ni Luh Watiniasih, M.Sc, Ph.D menyatakan sangat berbahagia kami sebagai pendidik FMIPA UNUD, kami sudah bisa meluluskan adik adik semua.

Baca Juga :  Mahasiswa Dari 20 Negara Kunjungi Kawasan Heritage Kota Denpasar

“Kami harapkan skill yang adik adik dapatkan, supaya diteruskan ke jenjang yang lebih baik untuk meniti karir adik adik. FMIPA UNUD juga memiliki program Magister (S2) sehingga adik-adik bisa melanjutkan di FMIPA,” ucap Watiniasih.

Watiniasih selanjutnya berharap agar nantinya para alumni dapat sukses di segala bidang. FMIPA terus berbenah untuk meningkatkan pembelajaran supaya dapat memberikan kontribusi yang baik.

Tidak lupa kami berharap adik adik bisa mengisi tracer studi yang diselenggarakan oleh Universitas maupun Fakultas, tracer studi ini nantinya akan digunakan sebagai bahan perbaikan dari kami sebagai tenaga pendidik. Rasa hormat dan Terima kasih kami sampaikan pula kepada yang terhormat bapak/ibu orang tua adik adik, Ibu mengucapkan selamat kepada adik adik semoga semakin sukses.

Selanjutnya I made satria bimantara sebagai lulusan terbaik periode juni 2022 dalam kesan dan pesannya menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan, kepada akademika FMIPA UNUD sudah memberikan lulusan terbaik. Kita telah menyelesaikan tugas-tugas yang lalu, begitu banyak ilmu yang kami dapatkan. hal yang berkesan Terkhusus di prodi informatika, kami mendapatkan kejujuran dan kerja team.

Baca Juga :  Libur Umanis Kuningan, Jatiluwih Dipadati Wisatawan

“Saya berterimakasih juga kepada dosen informatika karena kami mendapatkan ilmu terbaik selama ini,” kata Satria.

Kami juga berterima kasih kepada semua civitas akademika di fmipa unud atas layanan yang terbaik. Tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada orang tua yang sudah mendukung kami selama ini. Kami meminta maaf kepada semua civitas akademika fmipa unud atas semua kesalahan yang pernah kami lakukan.  Kami berharap nama fmipa unud semakin harum dan semakin sukses.tetap jaga baik nama almamater kita. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini