silat udayana
Dimas Kholis Prasetiyo Raih Medali Perak Pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Magelang Championship I 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, MAGELANG – Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Udayana atas nama Dimas Kholis Prasetiyo Kembali mengukir prestasi di bidang Pencak Silat.

Sebelumnya Dimas Kholis Prasetiyo mendapatkan juara ketiga tanding putra tingkat mahasiswa/dewasa dalam kejuaraan Open Turnament Pencak Silat Banyuwangi Championship II tahun 2022 yang diselenggarakan di Jawa Timur pada bulan Maret silam.

Kali ini Dimas Kholis Prasetiyo Kembali menjadi menjadi salah satu dari 23 atlet Kontingen Universitas Udayana dalam kegiatan pencak silat Magelang Open Tournament Tahun 2022, yang dilaksanakan selama 3 hari mulai 27-29 Mei 2022. Pada turnamen kali ini Dhimas berhasil meraih Juara II Kelas Putra A tingkat mahasiswa/dewasa.

Pencapaian ini menambah kembali prestasi mahasiswa baik tingkat akademik maupun non akademik mahasiswa FKH di tingkat Nasional. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Informasi dan Kerja Sama FKH Unud, Dr. drh. I Wayan Sudira, M.Si., menyampaikan apresasi sebesar-besarnya kepada Kholis atas prestasi yang sudah dicapai.

Baca Juga :  Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk

“Semoga setelah menyabet perak bisa mendapatkan medali Emas pada kompetisi-kompetisi yang akan datang,” ujarnya.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini