upt bahasa unud
Rektor Unud Kunjungi ke Gedung UPT Bahasa Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Rektor Unud, Prof. I Nyoman Gde Antara mengunjungi Gedung UPT Bahasa di Kampus Sudirman Denpasar, Kamis (16/6/2022).

Rektor diterima langsung oleh Kepala UPT Bahasa Sang Ayu Isnu Maharani, S.S., M.Hum bersama para staf UPT Bahasa Universitas Udayana.

Dalam kesempatan tersebut Rektor didampingi Kepala UPT Bahasa meninjau ruangan dan fasilitas yang ada di UPT Bahasa. Ruangan yang sudah diperbarui diantaranya: (1) ruangan kelas di lantai 1 dan 2, (2) lobby UPT Bahasa, (3) Ruang Tamu di lantai 2. Sedangkan fasilitas lainnya yang sedang digarap adalah: (1) Ruangan testing point untuk IELTS test (2) Australian Corner yang berada di Lt. 1.

Ruangan yang sudah diperbarui masih belum dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Rektor meminta kepada Kepala UPT Bahasa agar segera membuat perencanaan untuk mempercantik tampilan di dalam area gedung dan melengkapi fasilitas yang dibutuhkan.

Baca Juga :  Mundur Dari Jadwal Sebelumnya, Pendistribusian Vaksin Gratis di Bali Masih Menunggu Persetujuan BPOM

“Fasilitas yang menunjang dan baik akan dapat menjadi modal untuk memberikan pelayanan prima, tidak saja bagi civitas akademik tetapi juga bagi masyarakat umum yang ingin mendapatkan layanan kebahasaan di UPT Bahasa Udayana,” pungkas Prof. Antara.

Layanan kebahasaan yang disediakan adalah pengujian bahasa melalui Udayana Academic English Proficiency Test (UAEPT), penerjemahan dokumen legal dan dokumen biasa dalam Bahasa Indonesia, Inggris dan Perancis, Spanyol, penyuntingan dan menjadi test center untuk TOEFL ITP. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini