Grup Astra Bali
Berbagi Kehidupan, Grup Astra Bali Laksanakan Donor Darah Rangkaian HUT Ke-65 Astra. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangkaian HUT ke-65 Astra, korwil Grup Astra Bali menyelenggarakan aksi kemanusiaan dengan mengadakan kegiatan donor darah pada Sabtu (25/6/2022) berlokasi di showroom Astra Center Denpasar. Dengan tema #semangatsalingbantu pendaftaran untuk kegiatan donor darah ini melalui link https://bit.ly/donordarahgrupastrabali.

Bekerja sama juga dengan Palang Merah Indonesia (PMI) propinsi Bali pelaksanaan donor darah dilaksanakan mulai pagi hingga siang hari dengan standar protokol kesehatan diawali dengan pengecekan tekanan darah dan keseluruhan kondisi calon pendonor, hal ini dilakukan untuk memastikan layak tidaknya peserta dalam menjalani proses donor.

Baca Juga :  Christian Dior Uji Sampel Kain Endek Bali untuk Koleksi Musim Semi & Musim Panas 2021

Melibatkan seluruh karyawan Grup Astra Bali terdiri dari 15 anak perusahaan di wilayah Bali (Astra Motor, Toyota Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, AstraWorld, AJS, ACC, Asuransi Astra, FIFGROUP, TAF, AstraLife, TRAC, Mobil88, AstraGraphia). Tercatat 65 peserta yang mendaftar dan setelah discreening sebanyak 52 kantong darah yang terkumpul.

Ketua Korwil Grup Astra Bali, IB Putu Astawa Suryaputra mengatakan darah sering disebut sebagai sumber kehidupan untuk itu sebagai bentuk kepedulian dalam tanggung jawab sosial perusahaan melalui CSR (Coorporate Social Responsibility), Grup Astra Bali mengadakan kegiatan donor darah yang akan berlangsung secara berkesinambungan hingga bulan Desember.

Baca Juga :  Pemkot Gelar Rapat Evaluasi KUR, Pastikan Kemudahan Akses Permodalan UMKM Denpasar di Masa Pandemi

“Kemeriahan HUT ke-65 Astra bertema ‘Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama’ untuk mengajak seluruh insan Astra dan juga masyarakat bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Melalui program donor darah sebagai rangkaian dari HUT kami berharap Grup Astra Bali dapat berkontribusi positif untuk Bali dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ungkap IB Astawa.

Selanjutkan secara berkala kegiatan donor darah ini akan dilaksanakan hingga puncak perayaan HUT ke-65 Astra yang targetnya adalah mencapai 500 kantong darah.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini